Cara Porsche Agar Panamera Dilirik Konsumen

Panamera dibawa ke lokasi oleh helikopter dengan tergantung.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 15 Sep 2016, 17:35 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2016, 17:35 WIB
Porsche Panamera
Foto: Motor1

Liputan6.com, Vilnius - Porsche baru saja memperkenalkan generasi terbaru Panamera ke publik. Sport-saloon ini hadir dengan menyasar konsumen eksklusif berkocek tebal.

Pabrikan asal Stuttgart ini menggunakan cara yang cukup ekstrim dalam peluncuran Panamera di Lithuania. Mobil sedan tersebut dibawa ke lokasi oleh helikopter dengan tergantung.

Panamera terikat dengan harness pada tiap roda dan membiarkan mobil ini berayun selama di udara. Setibanya di lokasi peluncuran, seorang petugas hanya perlu melepaskan kabel dari harness tersebut.

[bacajuga:Baca Juga](2599691 2591269 2588896)

Cara ini sengaja dilakukan untuk menyita perhatian semua orang sekaligus menggoda calon pembeli potensial. Adapun Lithuania dipilih sebagai lokasi perkenalan Panamera untuk kawasan Eropa Tengah dan Timur, demikian dikutip Motor1.

Generasi kedua Panamera akan tiba di jaringan dealer Porsche Eropa pada awal November. Saloon ini terdiri dari beberapa varian yakni 4S bertenaga 434 Tk, 4S Diesel dengan output 416 Tk dan Turbo dengan tenaga maksimum 542 Tk. Porsche tahun depan juga menyediakan varian E-hybrid dengan output 456 Tk dan mampu berjalan sejauh 50 kilometer hanya dengan energi listrik.

Porsche menghadirkan Panamera dalam tipe Sport Turismo bagi pembeli yang biasa bepergian bersama keluarga karena mobil ini berwujud shooting brake. Bagi yang doyan kemewahan bisa memilih jenis long wheelbase yang memberi keleluasaan di kursi belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya