Top 3 Berita Hari Ini: Trik Bersihkan Karat Knalpot

Knalpot menjadi salah satu bagian pada kendaraan yang kerap dihinggapi karat.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 12 Des 2016, 09:16 WIB
Diterbitkan 12 Des 2016, 09:16 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Knalpot menjadi salah satu bagian pada kendaraan yang kerap dihinggapi karat. Tak heran, artikel yang mengulas seputar cara membersihkan karat menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi lain yang juga menjadi sorotan adalah Honda MSX yang lebih dulu masuk Malaysia ketimbang Indonesia dan juga adu canggih fitur mobil mewah.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 otomotif:

1.  Cara Mudah Bersihkan Karat Pada Knalpot Motor

Seiring dengan lamanya penggunaan, pipa knalpot motor akan berkarat. Apalagi bila Anda malas membersihkan lumpur-lumpur yang kerap menempel sehabis hujan.

Memang, korosi biasanya terjadi pada leher knalpot sehingga tak terlalu terlihat. Tapi tentu saja ini akan mengganggu penampilan motor dan bisa membuat pipa knalpot keropos.

Simak selengkapnya di sini

2. Honda MSX 125 Masuk Malaysia, Kapan Indonesia?

Setelah mendapat sambutan meriah sata peluncuran di Thailand awal tahun ini, Honda MSX 125 akhirnya telah diperkenalkan di Malaysia, dengan harga RM 11,128 atau sekitar Rp 33,4 juta.

Dikenal juga dengan nama Grom di beberapa pasar ini, Honda MSX 125 adalah mini-moto dirancang untuk menarik pengendara muda. Demikian dilansir dari Motovaganza.

Simak selengkapnya di sini

3. Adu Canggih Kunci Mobil Mewah, Ada yang Punya Layar Sentuh

Tak hanya menciptakan sebuah mobil berteknologi muktahir, para pabrikan otomotif juga turut membuat kunci mobil yang tak kalah canggih dan keren.

Melansir Bussiness Insider, Sabtu, (10/12/2016), setidaknya terdapat beberapa kunci mobil yang didesain sangat inovatif dan memiliki teknologi canggih.

Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya