Top 3 Berita Otomotif: Motor Modif Karya Bocah 12 Tahun

Bocah 12 tahun pun nyatanya memiliki ide kreatif dalam memodifikasi motor.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 31 Des 2016, 10:14 WIB
Diterbitkan 31 Des 2016, 10:14 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Dunia modifikasi ternyata tidak hanya disukai oleh orang dewasa. Bocah 12 tahun pun nyatanya memiliki ide kreatif dalam memodifikasi motor.

Artikel yang mengulas Yamaha MT-03 Dirt Tracker hasil imajinasi bocah 12 tahun tersebut menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Di samping itu, artikel lain yang tidak kalah menarik perhatian adalah recall Ducati Scrambler dan motor listrik Aero E-Racer yang siap terjun di ajang balap.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 otomotif:

1. Inilah Modifikasi Yamaha MT-03 Karya Bocah 12 Tahun

Modifikasi Yamaha MT-03 Dirt Tracker hasil imajinasi bocah 12 tahun ini berhasil mengubah tampang mini roadster produksi Pulogadung tersebut lebih liar dalam enam bulan.

Tetapi dengan imajinasi Moritz Bree, dan di bawah pengawasan Dirk Oehlerking, builder pemilik Kingston Custom, MT-03 ini tampil beda sekaligus eksentrik.

selengkapnya baca di sini

2. Standar Samping Motor Ducati Bermasalah, Ribuan Unit Siap Ditarik

Ducati baru saja mengumumkan penarikan pada sejumlah model tertentu dari line-up Scrambler model tahun 2015 dan 2016. Penarikan yang dilakukan di Amerika Serikat (AS) ini berpengaruh terhadap 5.502 unit.

Laman motorcycle.com, dikutip Jumat (30/12/2016), melaporkan bahwa otoritas terkait, National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), menjelaskan penarikan disebabkan karena poros baut standar samping tidak cukup panjang.

selengkapnya baca di sini

3. Aero E-Racer, Motor Listrik Buas yang Siap Turun Kompetisi

Setelah sukses di balapan motocross listrik, Tacita perkenalkan Aero E-Racer. Tacita adalah pabrikan paling aktif dalam dunia kompetisi motocross khusus sepeda motor listrik.

Seperti pada Juni 2016 lalu Tacita motocross T-Race C turut berpartisipasi dalam kompetisi E-MX. Sepertinya tidak berhenti sampai di situ, Tacita kini memperkenalkan supermotard listrik Tacita Aero E-Racer.

selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya