Naik Motor Ini, Anda Tak Akan Takut Jatuh

Keistimewaan dari Honda Riding Asist-E adalah bisa menyeimbangan diri sendiri. Wah keren.

oleh Arthur Gideon diperbarui 26 Okt 2017, 19:07 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2017, 19:07 WIB
Honda
Honda Riding Assist-e pamer diri di Tokyo Motor Show 2017. (Arthur/Liputan6.com)
Liputan6.com, Tokyo - Dalam Ajang Tokyo Motor Show 2017, Honda Motor Co Ltd menghadirkan motor prototype yang diberi nama Honda Riding Assist-E. Apa saja keistimewaannya?
 
Motor dengan tampilan futuristik dengan penggerak listrik ini dipajang di panggung utama. Honda Riding Asist-E menjadi salah satu jagoan utama pada ajang Tokyo Motor Show tahun ini.
 
 
Keistimewaan dari Honda Riding Asist-E adalah bisa menyeimbangan diri sendiri. Saat motor berhenti meskipun kaki pengendara tidak turun, motor ini masih bisa berdiri tegak. 
 
Demikian juga saat pengendara turun dari motor, Honda Riding Asist-E masih tetap bisa berdiri tegak tanpa standar. Tentu saja keistimewaan tersebut akan meringankan kerja pengendara. 
 
Berikut tampilan Honda Riding Asist-E:

Honda Riding Asist-E bisa menyeimbangan diri sendiri. (Honda)Honda Riding Assist-e menggunakan mono arm. (Arthur/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya