Soal Tuntutan Akrapovic, AHM Belum Bersedia Komentar

Kasus pemasangan knalpot Akrapovic palsu di Honda PCX modifikasi masih terus berlanjut. Pasalnya, pihak pabrikan gas buang asal Slovenia ini menuntut PT Astra honda Motor (AHM) ke jalur hukum.

oleh Arief Aszhari diperbarui 26 Mar 2018, 18:38 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018, 18:38 WIB
Knalpot Honda PCX Modif yang diduga palsu
Knalpot Honda PCX Modif yang diduga palsu

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pemasangan knalpot Akrapovic palsu di Honda PCX modifikasi masih terus berlanjut. Pasalnya, pihak pabrikan gas buang asal Slovenia ini tetap menuntut PT Astra honda Motor (AHM) ke jalur hukum.

Dijelaskan Budiman, Owner Sphinx Motorsport, kasus tersebut memang sudah ditangani pengacara Akrapovic, dan langsung berhubungan dengan pabrikan berlambang sayap mengepak ini.

"Jadi diteruskan, hingga sidang dan lain-lain. Tempuh jalur hukum, karena Honda tidak sekali ini saja. Setelah itu, kita cari semua, dan benar keluar semua," jelas Budiman, saat ditemui Liputan6.com, di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada pihak AHM terkait masalah tuntutan Akrapovic tersebut, pihak AHM belum mau memberikan komentar terkait hal tersebut.

"Saya no komen dulu," terang Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (26/3/2018).

Untuk diketahui, permasalahan ini berawal dari pemasangan knalpot palsu di Honda PCX modifikasi yang disebut Custom Concept. Namun, kejadian ini menjadi fatal, karena motor tersebut dipamerkan di launching resmi AHM.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Honda PCX Modifikasi ditenggarai pakai knalpot palsu (Foto: Instagram Sphinx Motorsport)
Honda PCX Modifikasi ditenggarai pakai knalpot palsu (Foto: Instagram Sphinx Motorsport)

Bahkan, Sphinx Motorsport, selaku distributor Akrapovic mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram resminya.

"Kami selaku distributor Resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yg digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah BUKAN produk asli Akrapovic - Made in Slovenia...," tulis Sphinx Motorsport dalam akun Instagramnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya