Sudah Menyeberang Sembarangan, Pemotor Ini Ngajak Berantem di Tengah Jalan

Kejadian pemotor yang arogan ini terekam video dasbor salah satu mobil. Terlihat, seorang pengguna motor Honda BeAT berjaket biru memotong jalan atau menyebrang dengan tanpa melihat kanan kiri

oleh Arief Aszhari diperbarui 06 Feb 2020, 04:22 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2020, 04:22 WIB
Sudah Nyebrang Sembarangan Malah Ngajak Berantem di Tengah Jalan (@jktnewss)
Sudah Nyebrang Sembarangan Malah Ngajak Berantem di Tengah Jalan (@jktnewss)

Liputan6.com, Jakarta - Saat berada di jalan raya, pemotor wajib mengikuti peraturan lalu lintas. Pasalnya, saat seseorang melanggar aturan, sejatinya tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga orang lain. Terlebih ketika melanggar, justru yang salah yang lebih galak bahkan sampai berkelahi di tengah jalan, seperti pengendara roda dua satu ini.

Kejadian pemotor yang arogan ini terekam video dasbor salah satu mobil. Terlihat, seorang pengguna motor Honda BeAT berjaket biru memotong jalan atau menyeberang dengan tanpa melihat kanan kiri.

Lalu, ketika ditegur oleh salah satu pengemudi ojek online (ojol), pengendara yang salah ini justru turun dari motornya dan hendak memukul pengemudi ojol tersebut. Tidak terima dengan perlakuan si pengendara berjaket biru, pengemudi ojol ini pun melawan dan terjadilah keributan di tengah jalan.

"Tolong kalau mau baku hantam jangan dijalanan nyusahin orang lain silakan minggir cari tempat seperti lapangan 😠Kasian Dede kecil yg kena itu!!!!," tulis akun @jktnewss yang mengunggah kejadian tersebut di Instagram, dilihat Liputan6.com, Rabu (5/2/2020).

Tidak berhenti sampai di situ, ketika adu jotos, ternyata dua pengendara motor yang emosi ini justru mengenai pengendara motor lainnya yang memang tengah berhenti karena jalanan sedang macet.

Parahnya lagi, pemotor jaket biru yang memang sudah salah dari awal, mengenai anak dari pengendara lainnya, sehingga tidak hanya berkelahi dengan pengemudi ojol tapi juga dengan pengendara lain atau bapak si anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saksikan Video Lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Tolong kalau mau baku hantam jangan dijalanan nyusahin orang lain silakan minggir cari tempat seperti lapangan 😠 Kasian Dede kecil yg kena itu!!!! . . . Via @fransescoewin _______________________________________________ UNTUK INFORMASI KEJADIAN JAKARTA DAN SEKITARNYA . . 🚀Follow @jktnewss 🚀Follow @jktnewss 🚀Follow @jktnewss _______________________________________________ • Selalu mention/tag @jktnewss untuk Info kejadian Jakarta agar kami repost atau bisa juga DM kami ______________________________________________ #gojek #grab #islam #hijab #jktinfo #jakartabarat #jakarta #jakartatimur #jakartaselatan #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #anisbaswedan #indonesia #betawi #jakartafood #kuliner #jakmania #persija #jakartainfo #jakartaolshop #jakartaterkini #metropolitan #infojakarta #jakartaviral #ibukota #persijajakarta #monas #infokejadianjakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO KEJADIAN JAKARTA (@jktnewss) pada

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya