Komunitas Pencinta Toyota Yaris Ini Tantang Bersepeda Sejauh 50 Km

TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) mengajak anggota komunitas dan masyarakat untuk bersepeda virtual sejauh 50 km. Kegiatan yang berlangsung 21 Maret 2021 ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kalangan.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 25 Mar 2021, 13:01 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2021, 13:01 WIB
Komunitas Pencinta Toyota Yaris Ini Tantang Anggota dan Masyarakat Bersepeda 50 Km
Komunitas Pencinta Toyota Yaris Ini Tantang Anggota dan Masyarakat Bersepeda 50 Km (ist)

Liputan6.com, Jakarta - TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) mengajak anggota komunitas dan masyarakat untuk bersepeda virtual sejauh 50 km. Kegiatan yang berlangsung 21 Maret 2021 ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kalangan.

Kompetisi sepeda ini merupakan kegiatan pertama TYCI yang melibatkan seluruh chapter nya di era pandemi. Acara ini sengaja diadakan secara virtual agar peserta bisa mematuhi protokol kesehatan.

Selain bersepeda dengan jarak 50 km, kompetisi “TYCI Gowes Virtual 2021” berlangsung dari jam 6 pagi sampai dengan jam 1 siang, namun peserta dapat leluasa menentukan waktu perlombaan masing-masing.

“Acara Gowes Virtual kali ini harus ditempuh sejauh 50 km bagi para peserta, ide kami berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota, dan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi TYCI kepada Toyota di usia emas tersebut. Harapannya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi kepada para member, dan juga masyarakat luas walaupun diadakan secara virtual di area masing- masing, ” ungkap Febi Rosseva sebagai Ketua Umum TYCI dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 23 (Dua Puluh Tiga) Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3500 anggota. TYCI selalu menerapkan slogan/campaign Safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Viral, Toyota Yaris Ini Bergelimang Emas Batangan dan Berlian

Modifikasi Toyota Yaris Sultan
Modifikasi Toyota Yaris ini viral lantaran bergemilang perhiasan berharga

Sosial media kembali heboh dengan viralnya mobil modifikasi yang menyematkan sejumlah barang mewah. Dalam video tersebut, dikatakan bahwa mobil hatchback ini sudah ditempeli dengan emas sampai berlian di sepanjang bodinya.

Jika mencermati modifikasi Toyota Yaris ini, memang ada beberapa sektor yang dilapisi dengan perhiasan.

 

Bahkan, tidak hanya itu pada bagian kap mesin mobil juga ditempeli dengan mutiara dalam jumlah yang banyak.

Sontak video tersebut viral dan membuat heboh jagat maya. Bukan karena banyak perhiasan berharga seperti emas 24 karat, berlian, mutiara dan emas batangan, tetapi mobil ini juga menyematkan atribut kesultanan yang dipasang di beberapa titik.

Bahkan, perekam video ini menyebut pemilik mobil sebagai sultan. Masih menurut perekam video tersebut, modifikasi yang dilakukan oleh pemilik Toyota Yaris ini adalah sebesar Rp 40 miliar.


Infografis 4 Skema Layanan Vaksinasi COVID-19 Tahap 2

Infografis 4 Skema Layanan Vaksinasi COVID-19 Tahap 2. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 4 Skema Layanan Vaksinasi COVID-19 Tahap 2. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya