Ini Mobil Terlaris Honda Selama IIMS Hybrid 2021

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2021, dimanfaatkan dengan sanat baik oleh PT Honda Prospect Motor (HPM)

oleh Arief Aszhari diperbarui 27 Apr 2021, 16:01 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2021, 16:01 WIB
New Honda Brio RS Urbanite Edition
New Honda Brio RS Urbanite Edition (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pameran IIMS Hybrid 2021, dimanfaatkan dengan sangat baik oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Selama 11 hari penyelenggaraan, jenama berlambang huruf 'H' ini mampu menjual sebanyak 692 unit kendaraan.

Kontribusi terbesar, datang dari Brio Satya yang terjual sebanyak 232 unit, kemudian new CR-V yang terjual sebanyak 128 unit, dan new Brio RS yang terjual sebanyak 120 unit.

Sementara penjualan lain secara berturut-turut disumbangkan oleh new HR-V, City Hatchback RS, new Mobilio, BR-V, Civic Hatchback, Civic, Odyssey, dan Honda Accord.

Dijelaskan Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, hasil penjualan Honda di IIMS 2021 cukup baik dan sesuai dengan ekspektasi, sebagai langkah awal melakukan pameran berskala besar di era normal baru saat ini.

"Terlebih penting, kami juga bersyukur bahwa kami dapat menerapkan protokol kesehatan yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung, yang akan kami gunakan sebagai dasar melakukan aktivitas lain ke depannya,' ujar Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (27/4/2021).

Selain penjualan, di ajang ini booth Honda juga berhasil meraih best CHSE Implementation, atau penerapan protokol terbaik untuk Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan) dan Environment (ramah lingkungan).

Penghargaan ini merupakan kategori terbaru yang diperkenalkan untuk pameran di masa pandemi seperti saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan berikut Ini:


10 kendaraan

Menampilkan sebanyak 10 mobil di atas lahan berukuran 924m2 , booth Honda di ajang IIMS Hybrid 2021 menerapkan sejumlah protokol dan fasilitas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen, terutama dalam upaya pencegahan Covid-19.

Untuk membatasi jumlah pengunjung di booth sesuai dengan protokol, Honda menerapkan sistem antrian digital (digital queueing system), dimana terdapat sensor untuk menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan keluar secara aktual.


Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar

Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Yuk Perhatikan Cara Cuci Tangan yang Benar. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya