Cek di Sini, Cara Beli Tiket dan Keuntungan yang Didapatkan Saat Nonton MotoGP

Segera beli tiket MotoGP 2022 seri Mandalika di MyPertamina dan raih kesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga Rp400 ribu.

oleh stella maris pada 11 Jan 2022, 00:00 WIB
Diperbarui 19 Jan 2022, 09:25 WIB
MotoGP Pertamina
MotoGP Pertamina/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta World Super Bike (WSBK) sukses digelar pada 19-21 November 2021 di Sirkuti Mandalika. Kali ini, ajang balap kelas dunia lainnya kembali digelar pada 18-20 Maret 2022. Kalian penasaran gimana cara nonton kompetisinya? 

Ya, selama tiga hari, Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) bakal menggelar MotoGP. Pertamina Mandalika Circuit akan menjadi salah satu sirkuit dari 21 sirkuit internasional dalam kalender MotoGP 2022 dengan tema MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Dalam ajang balap tersebut, Pertamina menyediakan enam ribu tiket MotoGP 2022 seri MAndalika untuk seluruh zona atau kelas tiket yang dijual melalui MyPertamina, termasuk Deluxe Class, Festival General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand.

Oh ya, buat kamu yang membeli tiket MotoGP 2022 seri Mandalika di MyPertamina, akan mendapatkan keuntungan lho, yaitu berkesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga Rp400 ribu. Nantinya voucher tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika. 

"Selain itu, Voucher Pertamina ini juga dapat digunakan untuk pembelian produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax dan Dex Series, ini adalah bagian edukasi sekaligus promosi untuk mengusung penggunaan bahan bakar yang lebih baik," ujar Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, PT Pertamina (Persero), Harsono Budi Santoso. 

Untuk diketahui tiket MotoGP 2022 seri Mandalika dapat dibeli melalui MyPertamina pada 6 Januari pada pukul 10.00 WIB yang diawali dengan penjualan tiket kategori Royal Box B-Deluxe Class (Hospitality Suites), Premium Grandstand, dan Pertamina Grandstand.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MyPertamina (@mypertamina)

Pada 11 Januari 2022 tiket untuk kategori Festival-General Admission dan Grandstand Reguler tersedia di aplikasi MyPertamina. Nah, buat kamu yang mau membeli tiketnya gampang kok. 

Pertama, unduh atau download aplikasi MyPertamina di App Store atau Google Play. Kedua, aktifkan akunnya untuk menikmati seluruh layanan MyPertamina.

Harga Tiket MotoGP
Harga Tiket MotoGP/Istimewa.

Berkaitan dengan ajang balap kelas dunia ini, Harsono mengajak masyarakat untuk mendukung dan menikmati serta meramaikan gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika. Oleh karena itu, Pertamina dengan bangga hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP yang bekerja sama dengan Xplorin melalui MyPertamina.

"Hal ini semata-mata guna memberikan kemudahan dan menyemarakkan pegelaran MotoGP 2022 terutama bagi pelanggan setia dan seluruh masyarakat sebagai program yang kami tawarkan menyambut gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika," jelas Harsono Budi.

Buat kamu yang mau tahu nformasi lebih lanjut terkait official tiket MotoGP 2022 seri Mandalika, dapat cek melalui MyPertamina atau mengunjungi www.mypertamina.id, sosial media resmi Instagram @mypertamina dan  @ptpertaminapatraniaga atau menghubungi langsung Pertamina Call Center (PCC) 135.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya