FAW Trucks Tambah Jaringan di Balikpapan, Produk Euro 5 Turut Dihadirkan

PT Gaya Makmur Mobil (GMM) selaku agen pemegang merek First Automobile Works (FAW) di Indonesia baru saja membuka kantor dan reman center di Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur

oleh Septian Pamungkas diperbarui 24 Okt 2022, 16:07 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2022, 16:07 WIB
FAW Trucks
FAW Trucks tawarkan produk berstandar Euro 5. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Gaya Makmur Mobil (GMM) selaku agen pemegang merek First Automobile Works (FAW) di Indonesia baru saja membuka kantor dan reman center di Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat (21/10/2022).

"Diharapkan, kehadiran kami di Manggar ini mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik dari FAW Trucks," terang Frankie Makaminang, Direktur Utama PT GMM dalam keterangan resminya.

Disebutkan, kantor baru GMM Balikpapan berlokasi di Jalan Mulawarman No 001 Manggar Baru, Balikpapan. Cabang baru ini didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), Reman Center dan Spare part Center.

"Peresmian kantor baru ini juga bertepatan dengan perayaan 13 tahun GMM sebagai Sole Distributor FAW Trucks di Indonesia. Dalam perjalanannya, GMM merupakan satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Indonesia tanpa pernah berganti merek," jelas Frankie.

"Ini menjadikan GMM sebagai distributor yang berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, baik dari sisi menyediakan unit dan model truk yang tangguh dan efisien, hingga ketersediaan spare part," tambahnya.

Dalam menjalankan bisnisnya sekaligus memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan, GMM mempekerjakan mekanik berpengalaman dan tersertifikasi untuk memastikan unit yang diterima konsumen dalam kondisi optimal dan memiliki usia pakai yang lebih panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Produk Euro 5

Untuk unitnya sendiri, pada 2022 ini FAW Truck menghadirkan model dengan standar emisi Euro 5.

Adapun keunggulan produk dengan standar Euro 5, di antaranya rendah emisi dan ramah lingkungan, mudah dalam perawatan, serta biaya perawatan yang lebih efisien.

Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki tenaga dan torsi besar namun lebih irit bahan bakar.

"Produk ini juga memiliki usia investasi yang lebih lama karena menggunakan standar Euro5 yang melampaui regulasi pemerintah saat ini yakni Euro 4," tambah Frankie.

Infografis Gejala Gagal Ginjal Akut Misterius, Penyebab Kematian & Antisipasi
Infografis Gejala Gagal Ginjal Akut Misterius, Penyebab Kematian & Antisipasi (Liputan6/com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya