Kawal Mudik Lebaran 2023, Hyundai Sediakan 3 Layanan Khusus untuk Konsumennya

Melayani konsumen di masa mudik Lebaran 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan layanan khusus.

oleh Arief Aszhari diperbarui 12 Apr 2023, 11:04 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2023, 11:04 WIB
Hyundai
Bengkel resmi Hyundai. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Melayani konsumen di masa mudik Lebaran 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan layanan khusus. Dengan program Hyundai siaga temani mudikmu 2023 akan diselenggarakan dari 19 April hingga 1 Mei 2023, di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan berbagai layanan yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan, pihaknya memahami bahwa jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan lebih tinggi dibanding tahun-tahun sebelumnya dengan pandemi yang semakin mereda.

"Maka dari itu, tiap pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi perlu semakin ekstra dalam memastikan kondisi kendaraan mereka demi pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman hingga sampai di tujuan," jelas Woojune Cha, saat buka bersama media, Selsa (11/4/2023).

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT HMID menambahkan, untuk mendampingi pemudik saat melakukan perjalanan ke kampung halaman, program Hyundai siaga temani mudikmu hadir untuk memberi ketenangan bagi masyarakat dengan layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi.

"Kembalinya program siaga mudik dari Hyundai di tahun ini pun sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia," tegasnya.

Program Hyundai siaga temani mudikmu pertama kali digelar pada momen mudik Lebaran 2022. Di tahun ini, Hyundai memperluas layanan di program tersebut guna menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi para pemudik.


Pelayanan

mobil listrik Hyundai Ioniq 5 made in Indonesia. ©2022 Merdeka.com
mobil listrik Hyundai Ioniq 5 made in Indonesia. ©2022 Merdeka.com

Pada program Hyundai siaga temani mudikmu 2023, Hyundai menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik.

Adapun Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo saat perjalanan ke kampung halaman serta Hyundai Service Point di Rest Area Brebes KM 260B saat kembali ke Jakarta.

Lebih lanjut, 26 Bengkel Siaga Hyundai juga tetap beroperasi normal selama libur lebaran di wilayah Jawa, Sumatera, dan Bali yang siap siaga membantu pemudik melakukan perawatan hingga perbaikan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan.

Khusus tanggal 22 dan 23 April 2023, bengkel siaga Hyundai buka mulai pukul 13.00 - 16.30 WIB.  

Untuk menjamin perjalanan mudik yang worry-free, program Hyundai siaga temani mudikmu menghadirkan Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V).

Selain itu, ada juga Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM. 

Infografis Tips Hadapi Cuaca Ekstrem agar Tetap Selamat. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Tips Hadapi Cuaca Ekstrem agar Tetap Selamat. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya