Ramaikan Jakarta Fair 2023, Wuling Bawa Produk Lengkap dan Beragam Promo

Wuling terus mencoba merebut hati masyarakat Indonesia, dengan menawarkan berbagai produk andalannya

oleh Arief Aszhari diperbarui 16 Jun 2023, 15:05 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2023, 15:05 WIB
Wuling Bawa Produk Lengkap dan Beragam Promo (Ist)
Wuling Bawa Produk Lengkap dan Beragam Promo (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling terus mencoba merebut hati masyarakat Indonesia, dengan menawarkan berbagai produk andalannya. Tidak hanya itu, jenama asal China ini juga rajin mengikuti banyak pameran, salah satunya Jakarta Fair 2023.

Berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Wuling menampilkan lima unit display. Selain itu, Wuling turut membawa ragam promo menarik dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil pilihannya selama Jakarta Fair 2023.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan dalam rangka menyemarakkan Jakarta Fair 2023, Wuling hadir di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap dan terlama ini dengan membawa serta aneka lini produk inovatif bagi para pengunjung.

"Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini," ujar Dian, dalam keterangan resmi, Jumat (16/6/2023).

Wuling menampilkan Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia. Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dalam menggunakannya.

Selain itu, compact SUV terbaru Wuling yang mengedepankan style dan inovasi, Alvez, juga hadir di Jakarta Fair 2023. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inch wheels.

Tidak hanya itu, penggunaan electric sunroof dan material berkelas pada kabin kian menonjolkan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi WIND, ADAS, dan Wuling Remote Control App menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lini MPV Andalan

Wuling pun turut menampilkan lini MPV andalannya, yakni Confero dan New Cortez. Selain itu, ada juga Formo Max, mobil pikap Wuling yang meluncur awal tahun dengan didukung dengan bukaan bak tiga sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis, Electric Power Steering, Air Conditioner, Head Unit, hingga pengaturan untuk kursi dan sandaran kepala yang membuat usaha semakin enteng.

Tidak ketinggalan Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp2.000.000, Smart Watch, dan Tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023.

Di samping itu, masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023. Tentunya seluruh promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

 

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal
Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya