Pasarnya Makin Besar, BMW Bikin Pameran Kendaraan Listrik Pertama di Indonesia

BMW Group Indonesia menggelar pameran kendaraan listrik pertamanya, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, 1 hingga 5 November 2023

oleh Arief Aszhari diperbarui 02 Nov 2023, 17:01 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2023, 17:01 WIB
BMW Bikin Pameran Kendaraan Listrik Pertama di Indonesia (ist)
BMW Bikin Pameran Kendaraan Listrik Pertama di Indonesia (ist)

Liputan6.com, Jakarta - BMW Group Indonesia menggelar pameran kendaraan listrik pertamanya, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, 1 hingga 5 November 2023. BMW Group Electric Exhibition ini menampilkan seluruh line-up mobil listriknya seperti BMW iX, BMW i4, BMW i7, BMW XM, dan MINI Electric di area strategis di pusat perbelanjaan tersebut.

Pengunjung dapat mencoba secara langsung seluruh rangkaian kendaraan ini dan menikmati program istimewa yang hanya bisa didapatkan saat BMW Group Electric Exhibition berlangsung.

Di acara yang sama, BMW i Hub juga diperkenalkan untuk mengedukasi pengunjung Plaza Senayan mengenai kemudahan dan keuntungan menggunakan kendaraan listrik dari BMW.

"Menjelang akhir tahun 2023, BMW Group Indonesia kembali adakan BMW Exhibition. Kegiatan ini sangat spesial, karena ini merupakan pertama kalinya BMW Group mengadakan exhibition secara bersama-sama untuk sub brand BMW i – kendaraan full listrik BMW dan MINI Electric sehingga memiliki nama BMW Group Electric Exhibition," jelas Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Sementara itu, Jodie juga mengatakan pameran dengan tema Joy is Electric ini sangat sesuai dengan rangkaian kendaraan full listrik yang menjadi fokus dari pameran kali ini. Semua kendaraan yang hadir, tawarkan sensasi berkendara tanpa emisi 100 persen Electric, dan lebih dari sekedar kecepatan dan tenaga.

"Namun juga desain yang futuristik, teknologi terdepan, dan Sustainability (Keberlanjutan). Semua ini selaras dengan inti dari brand BMW yaitu JOY," tegas Jodie.


Penawaran

Di pameran ini, pelanggan BMW dan Mini juga mendapatkan penawaran menarik, seperti gratis Samsung Galaxy Z Fold 5, gratis Ultra Luxury Tax, gratis asuransi satu tahun, cicilan mulai Rp30 jutaan per bulan, dan gratis pengecasan di Casion public charger untuk 50 konsumen pertama selama satu tahun.

Sedangkan untuk pelanggan Mini, tersedia promo berupa free MINI Advanced Car Eye dan voucher untuk Original MINI Lifestyle/Accesories Collection.

Berikut daftar harga unit BMW dan MINI yang ditawarkan, dengan status on the road DKI Jakarta:

  1. BMW XM Rp6.362.000.000
  2. BMW i7 xDrive60 Gran Lusso Rp3.285.000.000
  3. BMW iX xDrive40 Sport Rp2.428.000.000
  4. BMW i4 eDrive40 Rp2.108.000.000
  5. MINI Electric Rp1.024.000.000
Infografis 5 Destinasi Wisata Super Prioritas
Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Super Prioritas, antara lain Borobudur, Likupang, Danau Toba, Mandalika, dan Labuan Bajo. (Dok: Tim Grafis/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya