Berdiri di Jantung Kota Jakarta, Ini yang Ditawarkan BYD Harmony Sudirman

Berada di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta, dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S dekat dengan jalan utama kota dan memiliki akses transportasi yang nyaman

oleh Septian Pamungkas diperbarui 01 Jul 2024, 10:23 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024, 10:23 WIB
BYD
Berada di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta, dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S dekat dengan jalan utama kota dan memiliki akses transportasi yang nyaman,

Liputan6.com, Jakarta - Dealer BYD di Indonesia bertambah setelah BYD Harmony Sudirman sah diresmikan pada Minggu (30/6/2024). Dealer baru ini menawarkan fasilitas 4S (Sales, Service, Sparepart, dan Style).

Berada di Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jakarta, dealer flagship BYD Harmony Sudirman 4S dekat dengan jalan utama kota dan memiliki akses transportasi yang nyaman, dikelilingi oleh gedung perkantoran kelas atas, bank, hotel berbintang, pusat perbelanjaan, dan apartemen kelas atas.

"Kawasan ini menjadi tempat bagi 500 perusahaan top dunia, dengan denyut nadi finansial yang kuat. Tak dielakkan, surga bagi perbelanjaan kelas atas dan hotel mewah ini telah membentuk basis pelanggan berkualitas tinggi untuk penjualan kendaraan energi baru," terang Suwandy, Country General Manager BYD Harmony Auto Indonesia.

Dealer flagship ini dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya yang canggih, memungkinkan pelanggan untuk memarkirkan kendaraan mereka dengan mudah tanpa rasa khawatir. Ini jelas sebuah keunggulan bagi kawasan yang sering menghadapi tantangan kemacetan lalu lintas.

"Di luar showroom, kami secara khusus merancang coffee shop kasual dan display kendaraan terbuka. Area ini cocok bukan hanya untuk beristirahat dan bersantai, tetapi juga memajang mobil keluaran terbaru BYD," kata Suwandy.

Bagi pemilik mobil BYD yang bekerja di sekitar Sudirman, layanan pemeliharaan purna jual berkualitas tinggi yang disediakan oleh dealer flagship Sudirman 4S juga sangat mudah.

"Mereka dapat dengan menikmati layanan service mobil profesional di sela-sela jam kerja, yang tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memastikan kendaraan dalam kondisi terbaik," ujar Suwandy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fasilitas Dealer

Sekadar informasi, dealer flagship Sudirman 4S berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi dan dilengkapi layanan khusus body repair and paint. Ruang lantai satunya dirancang dengan cermat untuk mengintegrasikan area showroom, area penerimaan purna jual, dan bengkel purna jual.

Bagian luar showroom dirancang dengan dinding serba kaca, transparan dan terang, sehingga pelanggan dapat melihat model terbaru BYD yang terpajang dari luar dan merasakan desain modern serta pesona teknologinya.

Tata letak area penerimaan purna jual dan bengkel purna jual yang berdekatan, hanya berjarak beberapa langkah, memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditanggapi dan diproses dengan cepat.

Bengkel ini dilengkapi dengan 8 workbay dan setiap fasilitas telah dipilih dengan cermat untuk memberikan layanan yang paling efisien.

Selain itu, bengkel ini juga mencakup body and paint, menyediakan layanan purna jual yang lengkap kepada pelanggan mulai dari pemeliharaan rutin hingga service profesional. Tim profesional di dealer memastikan bahwa pelanggan dapat menikmati kualitas dan pengalaman layanan terbaik yang dibawa oleh BYD.

Lantai dua dealer baru ini secara dinamis dibagi menjadi area tamu, area fungsional, dan area kantor, memberikan kesan hangat dan mewah bagi pelanggan BYD yang berkunjung.

Desain area lounge tamu penuh dengan detail yang hidup, mulai dari sofa yang nyaman dengan minuman yang berlimpah, hingga ruang VIP yang tenang dan pribadi, setiap detail menguatamakan kenyamanan pelanggan.

Di ruang yang dibangun dengan baik dan nyaman ini, pelanggan dapat menikmati waktu santai, baik saat menunggu perawatan kendaraan atau sekadar menikmati secangkir kopi.

Selain itu, lantai dua juga memiliki ruang penerima tamu multifungsi dan ruang konferensi multimedia canggih, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai pelanggan, menyediakan lingkungan yang cocok mulai dari pertemuan bisnis hingga pertemuan keluarga.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya