Pilihan Perkakas Otomotif yang Mejeng di GIIAS 2024, Ada yang Unik

Berbagai perkakas otomotif juga banyak dipajang di pameran otomotif tahunan, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024

oleh Arief Aszhari diperbarui 22 Jul 2024, 16:14 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 16:14 WIB
Pilihan Perkakas Otomotif yang Mejeng di GIIAS 2024, Ada yang Unik Loh! (ist)
Pilihan Perkakas Otomotif yang Mejeng di GIIAS 2024, Ada yang Unik Loh! (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tak hanya dipenuhi beragam model mobil dan motor saja. Berbagai perkakas otomotif juga banyak dipajang di pameran otomotif tahunan, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024.

Salah satunya, adalah Ryu Powertools, merek terkemuka di industri alat teknik yang membawa deretan perkakas otomotif lengkapnya. Berbagai alat berkualitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bengkel, dan perawatan kendaraan dipamerkan serta dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Selain itu, di booth Ryu tidak hanya menampilkan produk, tetapi juga menyediakan demonstrasi penggunaan alat-alat tersebut oleh tim ahli.

"Kehadiran Ryu Powertools di GIIAS 2024, adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan alat-alat terbaik bagi para profesional dan penggemar otomotif”, ujar Suhendi Brand Marketing Manager Ryu Powertools, dalam keterangan resmi, Minggu (21/7/2024).

Di GIIAS 2024, Ryu Powertools membawa perkakas-perkakas otomotif yang menjadi incaran para konsumen seperti Impact Wrench, Angle Grinder, Air Compressor, Pressure Washer, Polisher, Heat Gun, Blower dan varian unit Cordless (sumber energi baterai).

Selain itu, dibawa juga produk unggulan seperti Pressure Washer 100 Bar tipe RPW 100. Produk ini berfungsi untuk membersihkan kendaraan baik motor atau mobil dengan maksimal.

Adapun kelebihan dari produk ini adalah memiliki tekanan 100 bar sehingga mampu menghilangkan kotoran yang membandel dengan mudah, desainnya yang compact dan portable, hemat listrik, material yang kuat dan mudah untuk digunakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pusat Edukasi

Sementara itu, tidak hanya dipajang bergai macam produk, Ryu Powertools juga memberikan edukasi bagi yang ingin meningkatkan efisiensi dan kualitas pekerjaan dengan alat-alat otomotif yang handal.

Ryu Powertools terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan produk-produk yang menggabungkan teknologi terbaru dengan daya tahan tinggi.

 

 


Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya