Daihatsu Terios Graphite Jadi Inspirasi Modifikasi Para Petualang Muda di GIIAS 2024

Terios Graphite menyasar para pengguna muda yang menginginkan kendaraan stylish dan tangguh untuk menemani aktivitas mereka, baik di perkotaan maupun saat berpetualang.

oleh Iskandar diperbarui 25 Jul 2024, 06:09 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 06:09 WIB
Daihatsu Terios Graphite. Credit: Astra Daihatsu Motor
Daihatsu Terios Graphite. Credit: Astra Daihatsu Motor

Liputan6.com, Jakarta - Di ajang GIIAS 2024, Daihatsu tak hanya memamerkan mobil baru, tapi juga menghadirkan inspirasi modifikasi bagi para pecinta otomotif.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Daihatsu Terios Graphite, modifikasi bergaya elegan dan sporty yang berbasis Terios R Custom AT.

Mengutip keterangan resmi Daihatsu, Kamis (25/6/2024), Terios Graphite menyasar para pengguna muda yang menginginkan kendaraan stylish dan tangguh untuk menemani aktivitas mereka, baik di perkotaan maupun saat berpetualang.

Eksterior Terios Graphite tampil menawan dengan kombinasi dua warna: Dark Grey Metallic dan Black Gloss Solid.

Kesan tangguh dan sporty semakin diperkuat dengan sentuhan warna hitam pada bumper depan, lampu depan, side molding, dan velg 17 inci berwarna gelap.

Sementara ban All Terrain yang digunakan sebagai penopang, siap membawa Terios Graphite melibas berbagai medan.

Interior Daihatsu Terios Graphite tak kalah memukau. Ornamen Dark Grey Metallic di area audio cluster dan jok full leather bertuliskan "GRAPHITE" menghadirkan nuansa elegan dan sporty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


17 Tahun di Indonesia

Daihatsu Terios Graphite. Credit: Astra Daihatsu Motor
Daihatsu Terios Graphite. Credit: Astra Daihatsu Motor

Sebagaimana diketahui, Daihatsu Terios merupakan kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang telah hadir menemani pelanggan selama 17 tahun di Indonesia.

Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia yang dibuktikan dengan lebih dari 330 ribu pelanggan mempercayakan pilihannya kepada Terios sejak peluncuran perdananya pada 2007.

Daihatsu Terios sekaligus menjadi ikon kendaraan petualang melalui program Terios 7 Wonders dalam mengeksplorasi keindahan nusantara, destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal--sekaligus membuktikan ketangguhan Terios sebagai ‘Sahabat Petualang’ sejak 2012.


Infografis Mobil Kepresidenan di Indonesia

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya