Perluas Layanan, Dokter Mobil Buka Cabang di Labuan Bajo

Dokter Mobil yang merupakan bengkel spesialis AC mobil dan tune up, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

oleh Septian Pamungkas diperbarui 13 Sep 2024, 12:01 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 12:01 WIB
Dokter Mobil
Dokter Mobil membuka cabang ke-34 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Dokter Mobil yang merupakan bengkel spesialis AC mobil dan tune up, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Cabang ke-34 Dokter Mobil ini berlokasi di Jalan Frans Nala, Kompleks Ruko Indrajaya, Labuan Bajo.

Kehadiran Dokter Mobil di destinasi wisata populer ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pemilik mobil yang menginginkan layanan perawatan berkualitas tinggi, terutama bagi mereka yang bergantung pada mobil mereka untuk menjelajahi keindahan Labuan Bajo dan sekitarnya.

"Cabang terbaru di Labuan Bajo ini menawarkan berbagai layanan perawatan mobil yang komprehensif, mulai dari service AC mobil untuk jaga kenyamanan berkendara, tune up Jet Clean untuk performa mesin yang optimal, hingga ganti oli mesin untuk menjaga kondisi mesin mobil," terang CEO Dokter Mobil Indonesia Thayne Finsenda Lika dalam keterangan resminya.

Bengkel mobil dengan sertifikasi ISO 9001:2015 itu didukungan teknisi berpengalaman dan peralatan modern

"Dokter Mobil Labuan Bajo siap mengatasi berbagai masalah pada mobil, memastikan para pengguna mobil di Labuan Bajo dapat menikmati perjalanan tanpa hambatan," ujar Thayne Finsenda Lika yang karib disapa Ko Lung Lung.

Dalam rangka grand opening, Dokter Mobil Labuan Bajo juga menawarkan berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tentu ini menjadi kesempatan untuk mencoba layanan Dokter Mobil dengan harga spesial.

"Kalau mau reservasi, bisa nantikan berbagai promonya di kanal media sosial dan website Dokter Mobil. Karena udah pasti, Dokter Mobil ketika buka grand opening akan banyak promo-promo," tutup Ko Lung-lung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dokter Mobil Buka Layanan Servis Transmisi Matik

Dokter Mobil sebagai bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan roda empat, memperluas layanan mereka dengan menghadirkan Domo Transmisi yang fokus pada servis sistem transmisi otomatis atau matik. Semua merek mobil bertransmisi matik bisa ditangani tanpa pandang tahun produksi.

"Saat ini permasalahan transmisi merupakan hal yang paling rumit, jika diibaratkan skala 1-10 transmisi itu tingkat kesulitannya 10. Sehingga perlu perhatian khusus dan juga penanganan khusus untuk perbaikannya," terang Lung Lung, Founder Dokter Mobil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/2/2023).

Masih minimnya pemain di bidang servis transmisi matik menjadi salah satu alasan Domo Transmisi berdiri. Dan ini menjadi peluang bisnis yang sangat terbuka mengingat mobil matik saat ini kian digemari.

"Pengerjaan transmisi matik jauh lebih susah dan kompleks daripada yang manual. Jadi untuk sementara kami hanya menerima hanya transmisi matik. Untuk manual belum karena rata-rata bengkel lain bisa mengerjakan transmisi manual," 

Disebutkan, Domo Transmisi dapat melayani perbaikan dan penggantian parts segala jenis kerusakan umum dan spesifik yang dialami para pengguna mobil, seperti transmisi kasar, transmisi telat merespon, transmisi selip, hingga overhaul pada transmisi.

Dalam menjalankan bisnisnya, Dokter Mobil menggandeng JV Autolube yang merupakan bengkel mobil spesialis transmisi asal Malaysia. Sejauh ini, Dokter Mobil telah menerbangkan empat teknisi terbaiknya ke Negeri Jiran untuk belajar langsung dengan JV Autolube guna memecahkan masalah-masalah transmisi pada mobil.

"Kami sudah melakukan riset dan JV Autolube merupakan salah satu bengkel terbaik yang profesional dan berteknologi dalam menangani permasalahan transmisi. Terlebih lagi mobil yang dijual di Indonesia dan Malaysia memiliki kemiripan," ujar Lung Lung.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya