Stretegi Venom Perkuat Industri Sistem Audio di Indonesia

PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom di Indonesia merayakan 22 tahun berkiprah di industri sistem audio Tanah Air

oleh Arief Aszhari diperbarui 08 Okt 2024, 10:45 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 10:45 WIB
Pilihan Audio Venom untuk Innova Zenix dan Binguo EV di IIMS 2024, Ini Harganya (Arief A/Liputan6.com)
Pilihan Audio Venom untuk Innova Zenix dan Binguo EV di IIMS 2024, Ini Harganya (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang merek Venom di Indonesia merayakan 22 tahun berkiprah di industri sistem audio Tanah Air. Peringatannya sendiri, dilakukan pada 5 dan 6 Oktober 2024 lalu.

Dijelaskan Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia, pihaknya membentuk stretegi marketing yang sangat baik, yaitu dengan memiliki tiga kekuatan yang saling berkesinambungan.

"Tiga kekuatan ini, adalah Venom Indonesia, VFC, dan VAC. Suatu kebanggaan Venom saat ini sudah berusia 22 tahun, adanya dukungan teman-teman yang sangat berperan dan membantu perkembangan Venom Indonesia," jelas Irwan, dalam keterangan resmi, Senin (7/10/2024).

"Strength Through Unity yang kami sudah bentuk dan rasakan pada tahun ini, kebersatuan menciptakan keberhasilan bersama,” tambah Julia Jaumil, CFO Venom Indonesia.

Sementara itu, Venom Indonesia dalam strategi marketing yang di bentuk disini berperan sebagai prinsipal atau support regulasi.

Sedangkan VFC, adalah Venom Fighter Community yang berperan sebagai pelaku distributor (Elaborate), serta VAC atau Venom Academy Center yang berperan sebagai pendidik atau sumber informasi dan Inovasi.

Pada tahun ini, VENOM Indonesia berhasil mengeluarkan 10 produk terbaru dari berbagai series, salah satunya adalah:

1. Pandora series yaitu VPR 2.4 MKII yang memiliki keunggulan effective power @4OHM:4*25W, master input 98dBA, DSP THD &NOISE 0.005%,USB input

2. Gear series yaitu Venom Gear Box Wonderful sound quality, memiliki fitur karaoke, yang dimana microphone yang dapat di adjustment, memiliki daya tahanbaterai hingga ± 5 jam

3. Inferno series yaitu VIN 7 SB memiliki dimensi yang kecil dan compect di mana penempatannya bisa di bawah jok, kualitas BASS BOOST : 0~3dB, memiliki daya maksimum 700 Watt


Produk Lain

Selain itu, tahun ini Venom Indonesia juga mengikat kerjasama distribusi dengan Pioneer Indonesia secara eksklusif untuk beberapa tipe yang diluncurkan di VENOM Engage 24, berikut ada:

1. DMH-ZF7650BT pelopor baru PxLink untuk peningkatan UX, Easy connect, tampilan sudah High quality Screen, memiliki Crystal clear sound, serta Innovative usability.

2. DMH-ZF9650BT Big 10.1 inch HD screen, akses sekali sentuh ke Apple Carplay & Android Auto, Pioneer Sound Experience, New Advanced Sound Tuning with Detailed Optimization Illuminated Interactive Infotainment.

Infografis Peringkat Investasi Indonesia
Peringkat Investasi Indonesia Naik (Liputan6.com/Triyas)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya