Ganti Oli Mesin Ini Bisa Dapat Hadiah Motor

Program berskala nasional yang diperuntukkan bagi pengguna motor matic di Tanah Air ini, memberikan kesempatan setiap bulannya bagi konsumen Federal Matic untuk memenangkan total ribuan hadiah

oleh Septian Pamungkas diperbarui 12 Okt 2024, 18:01 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2024, 18:01 WIB
Federal Oil
Konsumen Federal Oil mendapat hadiah iPhone 15 dalam program Nyaman Berhadiah 2024. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Guna mengapresiasi pelanggan setianya yang rajin ganti oli mesin Federal Oil, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan hadiah yang merupakan bagian dari program bertajuk Nyaman Berhadiah 2024. Program ini sendiri telah bergulir sejak 15 Juli lalu.

Disebutkan, program berskala nasional yang diperuntukkan bagi pengguna motor matic di Tanah Air ini, memberikan kesempatan setiap bulannya bagi konsumen Federal Matic untuk memenangkan total ribuan hadiah.

Setelah melakukan pengundian sebanyak dua (2) kali pada periode Agustus 2024 lalu, Federal Oil juga telah melakukan pengundian periode September 2024 pada 8 dan 25 September 2024, untuk mengumumkan ribuan pemenang yang beruntung membawa pulang hadiah 1 unit motor Honda PCX 160cc dan 1 unit Yamaha XMAX 250cc, serta total ribuan hadiah menarik lainnya seperti iPhone 15, logam mulia hingga elektronik voucher di setiap pengundian.

"Konsumen yang belum beruntung di periode sebelumnya masih berpeluang memenangkan hadiah di periode berikutnya hingga akhir Desember 2024. Jadi, ganti oli mesin motor maticmu dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat kesayanganmu atau melalui official store Federal Oil yang ada di Marketplace," terang Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

Untuk diketahui, daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus dan September, konsumen dapat melakukan pengecekan melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id.

Federal Oil juga masih membuka peluang yang besar kepada konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus dan September ini, karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya