Gerindra Disebut Usung Sjafrie di Pilkada DKI, Ini Kata Sandiaga

Partai Gerindra disebut bakal mengusung Sjafrie Sjamsoeddin untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 23 Mei 2016, 00:12 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2016, 00:12 WIB
20160515-Sandiaga Uno Silahturahmi Dikawasan Meruya Utara
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyapa warga Meruya Utara, Jakarta, Minggu (15/5/2016). Sandi terus mengunjungi warga Jakarta untuk bersosialisasi dan mengenalkan diri. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra disebut bakal mengusung Sjafrie Sjamsoeddin untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Sandiaga Uno, yang sebelumnya yakin dijagokan partainya maju melawan Ahok itu mengaku bakal menerima dengan baik atas keputusan tersebut.

"Saya ikhlas saja dengan keputusan Gerindra. Sama Sekali tidak sakit hati. Saya tidak akan ke partai lain. Saya akan dukung Pak Sjafrie 100 persen," ujar Sandiaga kepada Liputan6.com, Jakarta, Minggu (20/5/2016).

 

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Gerindra, lantaran sudah diberi kesempatan untuk mengenal Jakarta lebih dekat.

"Saya justru terimakasih untuk Gerindra yang telah beri kesempatan luar biasa bagi saya bisa berkenalan dengan Jakarta yang sesungguhnya," ucap Sandiaga.

Meski begitu, ia akan terus turun ke lapangan untuk sosialisasi program. Kegiatan itu dilakukan hingga partai mengumumkan secara resmi tentang jagoannya dalam Pilkada DKI 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya