TemanAhok dan Parpol Pendukung Belum Sepakati Jalur untuk Ahok

Ahok telah bertemu dengan TemanAhok pada Minggu 17 Juli 2016. Belum ada kesepakatan dalam pertemuan itu.

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 18 Jul 2016, 12:34 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2016, 12:34 WIB
TemanAhok
Pernyataan eks TemanAhok dianggap ditunggangi salah satu ormas dan partai politik.

Liputan6.com, Jakarta - Ahok telah bertemu dengan TemanAhok pada Minggu 17 Juli 2016. Keduanya membahas soal jalur yang akan dilalui pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Kemarin sudah bertemu Pak Ahok," kata pendiri TemanAhok, Singgih Widyastono kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (18/7/2016).

Menurut Singgih, belum ada kesepakatan dalam pertemuan itu. Rencananya mereka akan bertemu dengan partai pendukung Ahok yaitu Golkar, Nasdem dan Hanura sebelum menentukan jalan untuk maju di pilkada.

"Kita ingin bikin halalbihalal dengan Pak Ahok dan parpol akhir bulan ini. Di acara itu sekalian mengumumkan jalur mana yang Pak Ahok pilih beserta wakilnya," ujar dia.

Singgih mengatakan, kemungkinan besar yang akan mendampingi Ahok di Pilkada DKI Jakarta tetap Heru Budi Santoso.

"Setuju sekali dengan putusan Ahok (milih Heru), TemanAhok memang inginnya Heru. Parpol oke juga, tidak ada masalah kok," tutup Singgih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya