Boy Sadikin Bakal Jadi Juru Bicara Kampanye Anies-Sandi?

Posisi ketua tim pemenangan akan diberikan kepada politikus PKS Mardani Ali Sera.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 28 Sep 2016, 06:20 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2016, 06:20 WIB
20160304-Cari Dukungan Pilgub DKI, Politikus PKS Sowan ke Boy Sadikin-Jakarta
Ketua DPD PDIP Boy Sadikin (kiri) berbincang dengan Balongub DKI Jakarta dari PKS, Muhammad Idrus saat memberi keterangan seusai menggelar pertemuan dan silaturahmi politik di kediaman Boy Sadikin, Jakarta, Jumat (4/3). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra dan PKS memastikan Boy Sadikin tidak akan menjadi ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Posisi ketua tim pemenangan akan diberikan kepada politikus PKS Mardani Ali Sera.

"Pak Boy tetap masuk di tim pemenangan," ucap Ketua DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik di Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Dia pun mengisyaratkan kalau mantan politikus PDIP itu bisa ditempatkan sebagai juru bicara tim pemenangan.

"Jadi juru bicara bisa. Banyak posisi yang tepat. Karena Pak Boy orang yang bagus dan baik," ujar Wakil Ketua DPRD DKI itu.

Meski demikian, kata Taufik, semua keputusan masih menunggu hasil pembahasan jajaran DPD Gerindra DKI. Rencananya pembahasan tim pemenangan akan dilakukan pada Rabu (28/9/2016) di kediaman Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya