Agus-Sylvi Sampaikan Terobosan di Debat Kedua

Debat ini mengusung tema soal reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta strategi penataan kawasan perkotaan.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jan 2017, 21:00 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2017, 21:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pasangan cagub-cawagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni siap 100 persen menghadapi debat kedua yang digelar KPU DKI, Jumat (27/1) malam ini. Keduanya akan menyampaikan terobosan dan gagasan sesuai tema debat.

Juru bicara tim pemenangan pasangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi mengatakan terobosan dan gagasan yang akan disampaikan Agus-Sylvi merupakan hasil kajian mendalam.

"Dikumpulkan dari gerilya lapangan serta diskusi dengan banyak pihak dan pakar," kata Rico kepada Liputan6.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (27/1).

Rico melanjutkan terobosan dan gagasan ini dihadirkan untuk meningkatkan efektifitas dalam pelayanan publik, meningkatkan reformasi birokrasi yang transparan dan akuntabel. "Serta penataan kota yang smart, creative dan ramah lingkungan," ujar Rico.

Debat kedua cagub DKI berbeda dengan sebelumnya karena digelar 40 menit lebih lama. Debat ini mengusung tema soal reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta strategi penataan kawasan perkotaan.

Debat akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. KPU akan menggunakan dua moderator yaitu Tina Talisa dan Eko Prasodjo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya