Kampanye Akbar Anies - Sandi Digelar di Tiga Titik Hari Ini

Pada kampanye akbar ini, turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 29 Jan 2017, 09:18 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2017, 09:18 WIB
Kampanye Akbar Anies Baswedan - Sandiaga Uno
Kampanye Akbar Anies Baswedan - Sandiaga Uno

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomer urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 29 Januari 2017.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pukul 08.00 WIB, ribuan simpatisan tumpah ruah memadati lokasi dengan seragam putih dan atribut partai pengusung, Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lokasi sekitar stadion pun padat dengan puluhan bus.

Selain Anies-Sandi yang diketahui akan hadir pukul 11.30 WIB, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga dijadwalkan hadir.

Ada juga petinggi PKS yang dikabarkan akan datang meramaikan kampanye akbar ini, yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al-Jufrie, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Moh Sohibul Iman, dan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo.

Dari informasi dihimpun, kampanye akbar di Stadion Soemantri merupakan salah satu rangkaian kampanye akbar Anies-Sandi pada tiga titik di tiap Kota Jakata dalam satu hari bersamaan. Di Jakarta Pusat, kampanye akbar dilaksanakan di GOR Acici, sementara di Jakarta Utara, kampanye dilakukan di GOR Yos Sudarso. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya