Fadli Zon Sebut Sandiaga Uno Siap Jadi Cawapres Prabowo

Menurut Fadli, Sandiaga sebagai politisi akan siap jika benar-benar ditugaskan sebagai cawapres Prabowo.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Agu 2018, 06:23 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2018, 06:23 WIB
[Bintang] Ahmad Dhani
Politisi dari Gerindra, Fadli Zon terlihat hadir dalam sidang Ahmad Dhani. Ia tiba sekitar 15 menit setelah sidang dimulai. Duduk dibarisan depan lantas mengampiri rombongan Advokat Ciinta Tanah Air. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan, cawapres Prabowo Subianto paling mengemuka saat ini adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno. Keduanya masih dalam pembahasan bersama mitra koalisi Gerindra.

"Yang menjadi berkembang aspirasi nama Sandiaga, AHY, beberapa nama akan dibahas," katanya di kediaman Prabowo Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/8/2018).

Menurutnya, Sandiaga sebagai politisi akan siap jika benar-benar ditugaskan sebagai cawapres Prabowo.

"Kalau bersedia, kalau tiap orang kecuali UAS (Ustadz Abdul Somad) luar biasa untuk teguh tetap jalur pendidikan dan dakwah. Tapi kalau politisi semuanya terima tugas karena panggilan," tuturnya.

Fadli mengaku sampai saat ini Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut belum ditugaskan oleh Prabowo menjadi pendampingnya untuk memimpin Indonesia. Nama Sandiaga masih sekedar aspirasi baru.

"Belum belum (ditugaskan Prabowo), kita lihat seperti apa," tandas Wakil Ketua DPR itu.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya