Awali Kampanye di Mamuju, Jokowi Bagi-Bagi Kaus 01 dan Sapa Warga

Salah satu warga Mamuju bernama Majid merasa terharu dan senang mendapat kaus dari Jokowi. Dia pun berharap Jokowi dapat terpilih kembali menjadi presiden.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 28 Mar 2019, 14:49 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2019, 14:49 WIB
Jokowi di Semarang
Calon presiden petahana, Joko Widodo seusai menghadiri pelantikan dan konsolidasi tim kampanye daerah Jawa Tengah di Panti Marhaen, Kantor DPD PDIP Semarang, Sabtu (20/10). Jokowi melakukan kunjungan kerja di Semarang selama dua hari (Liputan6.com/Gholib)

Liputan6.com, Mamuju - Capres nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi, melanjutkan kampanye terbuka di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (28/3/2019). Jokowi yang mengenakan kemeja putih didampingi sang istri, Iriana.

Setelah menempuh penerbangan dari Balikpapan, Jokowi tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju pada pukul 13.45 Wita. Jokowi yang hendak menuju Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, untuk menyapa warga, tiba-tiba berhenti di tengah perjalanan.

Dia lalu membuka kaca mobilnya dan menyapa para warga yang antusias ingin bersalaman dan berswafoto dengannya. Mereka berteriak memanggil nama Jokowi.

"Jokowi, Jokowi, Jokowi, Jokowi..." teriak para warga.

Capres petahana itu pun turut membagi-bagikan kaus berwarna putih bergambarkan Jokowi-Ma'ruf Amin kepada masyarakat.

Salah satu warga Mamuju bernama Majid merasa terharu dan senang mendapat kaus dari Jokowi. Dia pun berharap Jokowi dapat terpilih kembali menjadi presiden.

"Senang sekali, semoga-lah Bapak Jokowi dapat kembali menang menjadi presiden," ucap Majid kepada wartawan di Mamuju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Sapa Warga Balikpapan

Sebelum ke Mamuju, Jokowi terlebih dahulu menyapa pendukungnya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Jokowi menargetkan meraih minimal 70 persen suara di Kalimantan Timur pada Pilpres 2019.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebut pada Pilpres 2014, saat dirinya berpasangan dengan Jusuf Kalla perolehan suara di Kaltim mencapai 63,37 persen. Khusus Pilpres 2019, cukup realistis memasang target di atas 70 persen setelah berkampanye di Balikpapan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya