Caleg PPP Ajak Warga Desa di Jatim Tebus Sembako Murah

Calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila memperkuat basis suaranya di Jawa Timur. Adapun melalui pendukungnya, Relawan Asandra melakukan kegiatan di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, yakni gelar sembako.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 03 Sep 2023, 13:09 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2023, 13:09 WIB
Relawan Asandra
Relawan Asandra melakukan kegiatan di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, yakni gelar sembako. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila memperkuat basis suaranya di Jawa Timur. Adapun melalui pendukungnya, Relawan Asandra melakukan kegiatan di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, yakni gelar sembako.

"Kegiatan ini bukan hanya sebuah kesempatan untuk membantu warga dengan kebutuhan pokok mereka, tetapi juga untuk memperkenalkan visi dan misi yang kuat dari Asandra Salsabila dalam membawa Jawa Timur menuju masa depan yang lebih baik," kata Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi. seperti dikutip pada Minggu (3/9/2023).

Adapun, giat tebus murah sembako mendapat respons luar biasa dari masyarakat sekitar. Ratusan warga berbondong-bondong hadir untuk memanfaatkan kesempatan ini, mengambil keuntungan dari harga sembako yang lebih terjangkau, serta merasakan sentuhan kebaikan yang ditawarkan oleh Relawan Asandra.

"Selama acara, selain membagikan sembako, kami relawan juga aktif berkomunikasi dengan para warga, mendengarkan permasalahan mereka, dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas," jelas Haris.

Relawan Asandra meyakini, cara berbagi kebaikan dengan sembako murah selain bermanfaat namun juga efektif memperkenalkan Asandra Salsabila secara lebih mendalam kepada masyarakat.

"Kami berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya memberikan manfaat langsung kepada warga Desa Temas, tetapi juga membantu membangun kesadaran tentang pentingnya mendukung seorang Caleg yang peduli dan komitmen untuk membawa perubahan yang positif," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terus Dilakukan

Relawan Asandra percaya, dukungan masyarakat sangat penting dalam memajukan visi dan misi Asandra Salsabila untuk Jawa Timur yang lebih baik.

Dia memastikan, giat senada akan terus kita adakan dengan harapan untuk membangun kesadaran para warga tentang pentingnya mendukung seorang Caleg yang peduli dalam membawa perubahan positif, serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Kegiatan tebus murah sembako ini adalah bukti nyata dari komitmen Relawan Asandra dalam mendukung Asandra Salsabila, seorang Caleg yang mendedikasikan diri untuk membawa perubahan positif bagi Jawa Timur," jelas Haris.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya