Raffi Ahmad Ikut Tonton Debat Cawapres, Dukung Gibran

Raffi Ahmad mengenakan kemeja biru muda, sama seperti yang dikenakan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di debat cawapres.

oleh Tim News diperbarui 22 Des 2023, 19:47 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023, 19:47 WIB
Artis Raffi Ahmad hadir dalam debat cawapres di Senayan JCC, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). (Merdeka.com/Lydia Fransisca)
Artis Raffi Ahmad hadir dalam debat cawapres di Senayan JCC, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). (Merdeka.com/Lydia Fransisca)

Liputan6.com, Jakarta Artis Raffi Ahmad hadir dalam debat cawapres di Senayan JCC, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). Raffi Ahmad mengenakan kemeja biru muda, sama seperti yang dikenakan paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Raffi hadir bersamaan dengan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil di debat cawapres.

Emil mengungkapkan, Raffi merupakan pendukung paslon nomor urut dua. Dia pun berharap Prabowo-Gibran memenangkan Pemilu 2024.

"Ya ini kan pesta demokrasi semua orang punya pilihan kita hargai. Kebetulan saya dan Raffi adalah pendukung 02. Angka-angka juga bagus ya surveinya. Mudah-mudahan Allah menakdirkan golongan nomor dua yang mungkin InsyaAllah menang," kata Ridwan Kamil.

Di kesempatan yang sama, Raffi berharap seluruh rangkaian debat ini bisa berjalan dengan lancar.

"Ya saya mendoakan yang paling terbaik. Saya di sini pingin lihat debat yang demokrasi seperti yang diaampaikan Kang Emil. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," sambung dia sebelum debat cawapres 2024.

Sebagai informasi, tema yang akan dibahas adalah ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, pajak dan tata kelola APBN/APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur, dan perkotaan.

 

Reporter: Lydia Fransisca

Sumber: Merdeka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Infografis Debat Perdana Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Debat Perdana Cawapres di Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya