Raffi Ahmad Turun Bantu Kampanyekan Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang

Artis Raffi Ahmad dan sejumlah kelompok influencer hadir memeriahkan kampanye Maesyal-Intan di Pemilihan Bupati Tangerang 2024.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 09 Okt 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 18:00 WIB
Artis Raffi Ahmad dan sejumlah kelompok influencer hadir memeriahkan kampanye Maesyal-Intan di Pemilihan Bupati Tangerang 2024.
Artis Raffi Ahmad dan sejumlah kelompok influencer hadir memeriahkan kampanye Maesyal-Intan di Pemilihan Bupati Tangerang 2024. (Foto: Tim Media Relawan Manis).

Liputan6.com, Jakarta Artis Raffi Ahmad dan sejumlah kelompok influencer hadir memeriahkan kampanye Maesyal-Intan di Pemilihan Bupati Tangerang 2024.

Bersama warga, mereka beraksi senam gemoy di Lapangan Bola Bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (9/10/2024).

Menurut Dewan Pembina Relawan Maesyal-Intan (Manis), Budi Waskito, rangkaian kegiatan senam Gemoy dilaksanakan setelah beberapa kegiatan deklarasi yang dilakukan oleh Relawan Manis di 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang. 

“Beberapa kegiatan deklarasi yang dilakukan sebelumnya sebagai upaya konsolidasi relawan di akar rumput dengan cara menjemput bola,” ujar Budi melalui keterangan tertulis diterima, Rabu (9/10/2024).

Budi mengungkap, pada saat canvasing di 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, relawan Manis menyampaikan program-program Calon Bupati dan Wakil Bupati Maesyal-Intan dan calon Gubernur Banten Andra-Dimyati 2024-2029 mulai dari sekolah gratis, peningkatan pelayanan kesehatan, dana desa, dan lapangan pekerjaan.

“Program-program yang ada pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maesyal-Intan serta Calon Gubernur Andra Soni-Dimyati merupakan kebutuhan masyarakat Tangerang dan Banten yang paling tepat mulai dari sekolah gratis, dana desa, jaminan kesehatan dan lainnya,” yakin Budi. 

Senada dengan itu, Calon Bupati Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS tanggal 27 November 2024 untuk dirinya dan pasangan Andra Soni- Dimyati dalam Pilkada Provinsi Banten.

"Jadi saya disini mengajak masyarakat untuk pilih Bupati dan Wakil Bupati Maesyal-Intan dan bang Andra Soni-Dimyati," kata Maesyal dalam acara tersebut. 

 

Sudah Doakan

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad mengaku sudah mendoakan kedua pasangan calon kepala daerah tersebut di Tanah Suci saat berumroh. Dia bermunajat agar Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten diberikan pemimpin yang terbaik.

"Insyallah saya yakin akan menang, kemarin di tanah suci sya juga sudah berdoa insyallah diijabah oleh Allah SWT," pungkas Raffi.

Sebagai informasi, senam gemoy adalah metode kampanye yang kerap digunakan tim pendukung dan relawan Prabowo-Gibran saat kampanye Pilpres 2024.

 

Janji Kampanye Andra-Soni di Pilgub Banten

Pada momentum tersebut, calon Gubernur Banten 2024, Andra Soni juga menyapa ribuan warga Kabupaten Tangerang. Dia berjanji, jika dirinya bersama wakilnya, Dimyati Nataksumah akan menggratiskan SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta bila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Andra percaya, program sekolah gratis merupakan sebuah keharusan bagi Pemerintah Provinsi Banten. Sebab, kata Ketua DPRD Banten periode 2019-2024 itu, tugas utama seorang pemimpin itu adalah melayani sepenuhnya masyarakat.

"Tugas pemimpin melayani rakyatnya, buka untuk menumpuk harta," tegas Andra.

Selain itu banyak program-program yang disampaikan Andra kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Program-program tersebut diyakininya untuk mewujudkan Banten maju, adil merata tidak korupsi.

"Perjuangan harus diupayakan, jika ingin Banten maju, adil merata tidak korupsi menangkan nomor 2," Andra menandasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya