Pilgub Kalteng, Agustiar Perjuangkan Hak Rakyat Lewat Program TDD

Program TDD adalah bukti nyata perhatian Agustiar terhadap rakyat.

oleh Tim News diperbarui 13 Okt 2024, 17:09 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2024, 14:07 WIB
Calon Gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran (Istimewa)
Calon Gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Kalimantan Tengah 03 Agustiar Sabran semakin nyata perjuangkan hak rakyat lewat program Tambahan Dana Desa (TDD). Tekad Agustiar semakin besar untuk wujudkan kesejahteraan rakyat.

Program tersebut sangat mampu wujudkan kesejahteraan rakyat. Sebab hal itu sangat sesuai kebutuhan rakyat.

Terkait hal itu, Tokoh Agama Kotawaringin Lama Muhammad Fadli mengatakan program TDD adalah bukti nyata perhatian Agustiar terhadap rakyat. Perjuangan Agustiar dalam sejahterakan rakyat semakin nyata dengan adanya program tersebut.

"Pak Agustiar itu selalu berusaha dan terus memperjuangkan hak-hak rakyat lewat program-program yang digagasnya," ujar Fadli.

Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng tersebut sangat peka terhadap kebutuhan rakyat di akar rumput. Program TDD jadi wujud nyata dari besarnya perhatian tersebut.

Melalui program TDD, Agustiar berikan tambahan dana kepada setiap Desa di Kalteng sebesar Rp250 juta hingga Rp500 juta. Lewat program itu, Agustiar semakin nyata wujudkan kehidupan yang berkah di Kalteng.

"Beliau itu punya niat yang baik yaitu menyejahterakan rakyatnya," ujarnya.

Realisasikan Program

Sebab itu, Fadli berikan kepercayaan penuh terhadap Agustiar untuk bisa pimpin Kalteng di masa depan. Ia melihat, Kalteng bisa semakin maju dan berkah di bawah kepemimpinan Agustiar.

Ia percaya, Agustiar bisa realisasikan program dan gagasan yang sudah dibuatnya. Ia juga optimis, Agustiar bisa jadi gubernur Kalteng selanjutnya.

"Saya berharap Pak Agustiar bisa jadi gubernur selanjutnya dan merealisasikan program yang sudah disebutkannya," pungkasnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya