Ratusan Warga Sunda Lampung Selatan Gabung Laju Bara Dukung Egi-Syaiful

Relawan Laju Bara bersama masyarakat Sunda Lampung Selatan berkomitmen untuk menghimpun dukungan seluas-luasnya di berbagai lapisan masyarakat.

oleh Tim News diperbarui 25 Okt 2024, 19:05 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 17:03 WIB
Egi-syaiful
Ratusan masyarakat Sunda Lampung Selatan resmi menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta Ratusan masyarakat Sunda Lampung Selatan resmi menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar.

Dukungan ini diwujudkan dengan bergabungnya mereka ke dalam Relawan Lampung Maju Bersama Radityo Egi Pratama atau Laju Bara, sebuah kelompok relawan yang didirikan untuk memenangkan pasangan Egi-Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024.

Deklarasi tersebut dibacakan oleh Sri Puspitarini, Koordinator masyarakat Sunda di Lampung Selatan. Dalam orasinya, Sri menyatakan bahwa masyarakat Sunda memilih mendukung Egi-Syaiful karena yakin keduanya adalah pemimpin yang bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Lampung Selatan.

"Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar adalah representasi perubahan pemerintah yang kita butuhkan di Lampung Selatan," ujar Sri Puspitarini di hadapan ratusan pendukung yang hadir, Jumat (25/10/2024).

"Mereka adalah sosok pemimpin muda, cerdas, dan peduli yang akan membawa daerah ini menjadi lebih sejahtera," imbuh dia.

Relawan Laju Bara bersama masyarakat Sunda Lampung Selatan berkomitmen untuk menghimpun dukungan seluas-luasnya di berbagai lapisan masyarakat. Mereka percaya bahwa program-program yang diusung Egi-Syaiful akan membawa dampak positif, terutama bagi kesejahteraan rakyat Lampung Selatan.

“Kami tidak ragu lagi, pasangan nomor dua ini adalah pilihan tepat untuk perubahan yang lebih baik. Masyarakat Sunda siap mendukung penuh kemenangan Egi-Syaiful,” lanjut Sri.

Deklarasi ini semakin memperkuat barisan relawan yang mendukung pasangan Egi-Syaiful. Dukungan ini diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat luas untuk bersama-sama mencoblos nomor dua pada Pilkada 2024.

Ribuan Warga Jati Agung Dukung Egi-Syaiful

Egi-Syaiful
Ribuan warga Jati Agung menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. (Ist).

Ribuan warga Jati Agung menyatakan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati (Cabub-Cawabub) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar. Dukungan ini dinyatakan dalam Konser Kebangsaan yang digelar di lapangan Desa Margodadi, Kecamatan Jati Agung.

Ketua Panitia, Bahauddin Naksabandi, mengungkapkan acara ini menjadi ajang silaturahmi antara warga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional. Di menyebut, ribuan warga yang hadir di acara ini solid mendukung pasangan Egi-Syaiful.

"Insyallah Lampung Selatan pada akhirnya akan ke 2 semua," ujar Bahauddin, Kamis (24/10/2024).

Menurutnya, selain untuk hiburan, acara ini juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk menyuarakan dukungan kepada Egi-Syaiful. Ia yakin bahwa pasangan muda ini mampu membawa perubahan yang dibutuhkan oleh Lampung Selatan.

Bahauddin juga menyinggung pentingnya sinergi antara pemerintahan pusat dan daerah. Dengan Prabowo sebagai presiden, ia yakin Egi akan lebih mudah mengakses program pembangunan dari pusat.

Dukungan ribuan warga Jati Agung ini menjadi bukti semakin kuatnya arus dukungan terhadap Egi-Syaiful. "Gerakan di bawah memang membutuhkan perubahan, dan tentunya ke depan Lampung Selatan akan lebih maju," tutupnya.

Konser ini semakin meriah dengan penampilan dari Charly van Houten. Sepanjang konser, ribuan warga solid mengangkat dua jari mereka sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Egi-Syaiful.

Infografis

Infografis Gelombang Demonstrasi Marak, DPR Batalkan Pengesahan Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Gelombang Demonstrasi Marak, DPR Batalkan Pengesahan Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya