Sepuluh Rumah Modern ala Hunger Games

Intip mewahnya mansion yang seolah didesain dengan gaya The Capitol di film fiksi ilmiah Hunger Games.

oleh Fathia Azkia diperbarui 02 Jan 2016, 20:55 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2016, 20:55 WIB
Sepuluh Rumah Modern ala Hunger Games
Intip mewahnya mansion yang seolah didesain dengan gaya The Capitol di film fiksi ilmiah Hunger Games

Liputan6.com, Jakarta - Apapun kekurangan yang mereka miliki, namun warga The Capitol dalam film fiksi ilmiah "Hunger Games" punya gaya yang berkelas. Terbukti dari model pakaian yang dikenakan dalam setiap penampilan hingga arsitektur hunian yang berkelas. 

Dirangkum dari laman Rumah.com, Sabtu (2/1/2016) inilah sepuluh arsitektur hunian yang terkesan mencerminkan gaya The Capitol, dan seperti berada di kota besar abad ke 22.

Provincetown Village, Massachusetts
Dijual: US$ 3,39 juta

Mansion mewah yang berlokasi di Massachusetts, Amerika Serikat, ini dibangun pada sebidang tanah yang terletak diantara rawa-rawa dan Cape Cod Bay. Arsitektur berkelas bisa Anda lihat dari tampilan eksteriornya yang menonjolkan dinding kaca dan kayu.

Ketchum, ID
Dijual: US$ 5,8 juta

 

Dirancang di atas lahan seluas 4,5 hektare di area pegunungan, rumah mewah ini mencakup lebih dari 6.000 kaki persegi dan memiliki ruang anggur serta garasi yang mampu memuat empat mobil sekaligus.

Napa, CA
Dijual: US$ 19,95 juta

Alamat lengkap mansion elegan ini berada di 7830 Silverado Trl, Napa, CA. Dengan luas sekitar 8.000 square feet, rumah ultra-modern ini menawarkan home theater, infinity-edge pool dan gua anggur yang dipenuhi 2.000 botol anggur. Melihat desain kolam renangnya, siapapun pasti tergoda untuk berenang di dalamnya.

Sedona, AZ
Dijual: US$ 4,74 juta

Rumah ini berada persis di jantung Red Rock Country, Sedona, Amerika Serikat. Pemandangan yang diciptakannya berasal dari bahan-bahan alami dan garis tegas modern untuk menciptakan sebuah karya seni yang luar biasa.

Seattle, WA
Dijual: U$ 2,38 juta

Tak perduli bagaimanapun cuaca yang terjadi hari ini, pintu kaca besar bergaya modern yang ada di rumah ini, akan membiarkan Anda menikmati pemandangan dari Seattle, Puget Sound dan pegunungan. Belum lagi penggunaan lantai parket kayu, mampu menghadirkan kesan hangat dan alami.

Kula, HI
Dijual: US$ 2,75 juta

Dari rumah seluas 20-foot atrium, Anda dapat menikmati hijaunya taman yang rimbun dan infinity edge pool sepanjang 50 kaki yang tampak mengalir ke dalam rumah.

Dana Point, CA
Dijual: US$ 14,5 juta

Dikelilingi oleh semilir udara pantai, mansion glamor ini dilengkapi kolam renang, air mancur serta air yang mengalir ke bawah melalui dinding kaca seolah seperti air terjun. View berupa hamparan pasir pantai dan ombak di lautan bisa langsung Anda saksikan melalui dinding dan pintu kaca.

Destin, FL
Dijual: USD2.495 juta

Seluruh tampilan yang bisa ditemukan dalam mansion mewah yang berlokasi di 932 Bambi Dr, Destin, Florida, adalah dinding dan pintu kaca di segala sudut. Ya, pintu masuk ke rumah kaca ini membuka ruang hidup setinggi tiga lantai dengan dinding dan jendela menghadap teluk. Sebuah tangga melayang dan desain dapur yang berkelas melengkapi getaran artistik kontemporer.

Boulder, CO
Dijual: US$ 8,9 juta

Nuansa alam di dalam ruang rumah ini merupakan ciri dari arsitektur modern. Dan rumah ini benar-benar menghadirkan air terjun dalam ruangan serta foyer bergaya faux starlit.

Jackson, WY
Dijual: US$ 15 juta

Dibangun dari beton, kaca, dan batu yang diimpor langsung dari India, rumah ultra-modern ini seolah menyerupai desain rumah yang pernah dirancang oleh Frank Lloyd Wright, tetapi dengan bahan bangunan yang lebih modern dan berteknologi.

Foto: Zillow

 

(Fathia A/Ahm)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya