Milenial Kalteng Wajib Dukung Ben-Ujang, Ini Alasannya

Sudah waktunya para milenial memiliki pemimpin yang benar-benar konsen terhadap perkembangan kreatifitas anak-anak muda.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Sep 2020, 22:29 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2020, 20:27 WIB
Influencer anak muda Kalteng, Eva Yunita
Influencer anak muda Kalteng, Eva Yunita

Liputan6.com, Palangka Raya - Milenial bisa dibilang sebagai tonggak utama perubahan bagi setiap daerah. Oleh karena itu, anak muda berperan penting dalam menentukan pemimpin untuk kemajuan daerahnya masing-masing.

Salah satu influencer anak muda Kalteng, Eva Yunita mengajak seluruh masyarakat khususnya milenial untuk memberi dukungan bagi pasangan Ben-Ujang. Dia melihat, keduanya punya perhatian khusus terhadap perkembangan anak-anak muda Kalteng.

"Ayo seluruh masyarakat Kalteng, tua muda kita dukung Ben-Ujang jadi gubernur. Beliau berdua sangat layak untuk memimpin Kalteng," ujar Eva, Senin (28/9/2020).

"Ben-Ujang punya program khusus bagi anak-anak muda. Salah satunya adalah memberi wadah bagi kreatifitas milenial," imbuh dia.

Menurut Eva, sudah waktunya para milenial memiliki pemimpin yang benar-benar konsen terhadap perkembangan kreatifitas anak-anak muda. Eva yakin Ben-Ujang adalah pemimpin yang dinantikan milenial.

"Ben-Ujang sosok yang penuh perhatian kepada para milenial. Pemimpin yang dinantikan dan diharapkan oleh kami. Sudah seharusnya milenial mendukung penuh Ben-Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng," lugas Eva.

Selain punya perhatian khusus terhadap perkembangan milenial. Eva juga menilai sosok Ben-Ujang penuh dengan pengalaman yang ia yakini mampu membawa Kalteng menjadi lebih maju.

"Berpengalaman dan juga mempunyai background pendidikan yang apik. Bukan hal sulit bagi Ben-Ujang untuk membawa Kalteng lebih maju. Kita dukung Ben-Ujang untuk Kalteng lebih maju dan sejahtera," lugas Eva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya