Nahas, 4 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Tunggal Minibus di Labuhanbatu Sumut

Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Dalam peristiwa yang terjadi Senin, 31 Mei 2021, ini 4 orang meninggal dunia.

oleh Reza Efendi diperbarui 01 Jun 2021, 13:55 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2021, 13:55 WIB
Kecelakaan tunggal
Sebanyak 4 orang tewas akibat kecelakaan tunggal di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut)

Liputan6.com, Labuhanbatu Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Dalam peristiwa yang terjadi Senin, 31 Mei 2021, ini 4 orang meninggal dunia.

Informasi diperoleh Liputan6.com, Selasa (1/6/2021), peristiwa terjadi di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. Saat kejadian, minibus tersebut ditumpangi 8 orang berstatus 1 keluarga.

Minibus dengan nomor polisi BM 1030 MS warna putih nahas itu sebelumnya menghadiri pesta pernikahan keluarga di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Namun nahas, setibanya di perkebunan kawasan Jalan Cabang Dua, Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, minibus tersebut terbalik dan masuk ke dalam saluran air sedalam 3 meter.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki peristiwa itu.

"Benar, sedang diselidiki," katanya.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Pengemudi Diduga Lepas Kendali

Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan (Vladyslav Topyekha/Pixabay).

Disampaikan Deni, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan, pengemudi diduga lepas kendali sehingga terjadi kecelakaan.

"Dugaan out of control. Kecelakaan lalu lintas tunggal itu menyebabkan empat orang masih satu keluarga meninggal dunia," sebutnya.

Korban meninggal dunia diperkirakan terperangkap begitu lama dalam kubangan air. Para korban, baik yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Yang meninggal dunia dua orang dewasa dan dua orang masih anak-anak," Kapolres Labuhanbatu menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya