Ide Hadiah Spesial Buat Teman yang Mau Nikah

Ada beberapa ide supaya kamu tetap memberi kado pernikahan pada saudara dan teman yang kita sayangi.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 31 Jul 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi hadiah pernikahan
Ilustrasi hadiah pernikahan (dok.unsplash/ Kira auf der Heide)

Liputan6.com, Bandung - Rasanya setiap bulan selalu saja ada teman atau saudara yang menikah. Kebingungan untuk memberi kado sudah menjadi hal biasa.

Jika kita tanya pada sang empunya hajat, mereka akan berkata “bebas kadonya” atau “apa saja”.

Tak hanya itu, terkadang kado yang mereka inginkan juga sering tidak sesuai dengan budget yang dimiliki. Maka dari itu, ada beberapa ide supaya kamu tetap memberi kado pernikahan pada saudara dan teman yang kita sayangi. Apa saja ya kira-kira?

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Idenya

kado-kezo
ilustrasi rekomendasi kado untuk teman yang menikah/pexels

Patungan Voucher Hotel

Selain minimalisasi sampah kado, pemberian voucher hotel adalah kado yang bijak. Karena kita bisa memberikan pelayanan tambahan untuk mendukung bulan madu sang pasangan. Kamu bisa membelikan kamar untuk staycation dengan cara patungan. Pilih hotel yang sesuai budget dan berada di kota domisili pasangan.

Kirim Tautan Barang Marketplace

Tidak perlu bingung, kamu bisa minta tautan barang yang menjadi wishlist pasangan. Kamu tinggal pilih barang apa yang mereka inginkan dan tentunya sesuai dengan budget kamu, ya. Karena hal ini akan membantu keinginan mereka terwujud lebih cepat dan lebih membuat mereka senang.

Daster Nyaman

Biasanya para istri akan lebih suka memakai daster sebagai pakaian sehari-hari di rumah. Berikan daster dengan kualitas terbaik agar bahannya adem, jahitan rapi, dan terpakai untuk jangka waktu yang lama.

Voucher Belanja

Namanya pasangan suami-istri baru akan membutuhkan voucher belanja kebutuhan rumah tangga seperti perabotan atau belanja sayuran di swalayan. Kamu bisa cek swalayan atau toko perabotan yang menyediakan voucher agar mereka bisa belanja di sana dari hasil pembelian voucher kita.

Penulis: Fathia Uqimul Haq

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya