Indolok Akan Gandeng Mitra Lokal di Industri Proteksi Kebakaran

Merayakan ulang tahun ke-50 pada 22 Juli 2022, Indolok akan rebranding produksi penuh di dalam negeri.

oleh Liputan6dotcom diperbarui 10 Sep 2022, 11:04 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2022, 00:47 WIB
Ilustrasi rumah terbakar
Ilustrasi rumah terbakar

Liputan6.com, Jakarta - PT Indolok Bakti Utama (Indolok), distributor produk pemadam kebakaran, akan melakukan rebranding guna membangun hubungan lokal yang kuat dan berjangka panjang di Indonesia. Langkah ini seiring momen 50 tahun berkecimpung di pasar Tanah Air.

Untuk itu Indolok akan bekerja sama dengan mitra lokal. Setelah berkolaborasi dengan mitra lama mereka, Gunnebo, Indolok sedang bersiap untuk beralih secara lokal dengan melakukan produksi sepenuhnya di Indonesia.

Langkah konkrit ini merupakan peluang untuk mengembangkan produk-produk buatan lokal guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap solusi keamanan kebakaran. Sejauh ini berhasil merampungkan berbagai proyek besar yang rumit dan memberi solusi kepada konsumen dari berbagai sektor.

Selama bertahun-tahun, Indolok telah menjadi distributor untuk Chubb Safe Brand of Safes, Gunnebo Fire Extinguishers, juga menyediakan tenaga teknik ahli, instalasi, serta layanan sistem Proteksi Kebakaran bagi konsumen nasional maupun internasional di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Indolok Bakti Utama, Narinder Arora mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari pelanggan setia, teman, mitra, dan karyawan Indolok selama 50 tahun terakhir,

“Sebuah keistimewaan bagi kami untuk melayani dan berasosiasi dengan pelanggan, karyawan, mitra dan teman-teman sekalian. Selama bertahun-tahun, Indolok telah memberikan yang terbaik untuk menyediakan solusi keselamatan dan keamanan kebakaran,” katanya.

Meskipun di tengah kondisi perubahan pasar dan ketidakpastian ekonomi akibat pandemi Covid-19, Indolok dapat beradaptasi melewati masa-masa sulit dengan terus meningkatkan keahlian serta bekerja sama dengan mitra dalam mengembangkan produk berkualitas sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Indolok melihat kondisi pasar akan berangsur pulih di sisa 2022 sekaligus mengharapkan kondisi yang jauh lebih baik pada 2023. 

“Sejak 1972, kami telah memainkan peranan penting dalam mengedukasi serta meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya memiliki sistem proteksi kebakaran yang tepat dan aman, baik di sektor industri maupun bisnis ritel di Indonesia,” kata Direktur Bisnis Indolok Bakti Utama, Indra Komari.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya