Sinopsis The School for Good and Evil, Film Terbaru Netflix Diangkat dari Novel Fantasi

Film berjudul The School for Good and Evil ini menjadi film terbaru Netflix.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 20 Okt 2022, 09:17 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2022, 09:08 WIB
The School for Good and Evil. (Foto: Netflix)
The School for Good and Evil. (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Bandung - Netflix telah menayangkan film terbarunya secara perdana pada Rabu (19/10/2022). Film berjudul The School for Good and Evil ini menjadi film terbaru Netflix yang diangkat berdasarkan sebuah novel fantasi terkenal karya Soman Chainani.

Film ini disutradarai oleh Paul Feig dan diperankan oleh Sophia Anne Caruso, Sofia Wylie, hingga Charlize Theron. Film berdurasi 2 jam 28 menit ini akan menceritakan kisah aksi yang menarik, petualangan, hingga persahabatan.

Dilansir dari situs IMDB, film ini menceritakan mengenai dua orang sahabat yaitu Sophie (Sophia Anne Caruso) dan Agatha (Sofia Wylie) yang merupakan dua orang aneh di desa Gavaldon. Namun, keduanya ternyata mempunyai ikatan yang saling berlawanan.

Sophie dan Agatha terseret ke dalam sekolah tempat para pahlawan dan penjahat bercita-cita serta dilatih untuk bisa melindungi keseimbangan antara baik dan jahat.

Sophie sendiri merupakan seorang penjahit yang mempunyai rambut emas dan mempunyai impian untuk pergi dari kehidupannya yang suram dan ingin menjadi seorang putri. Sementara, Agatha mempunyai Ibu yang cantik namun aneh, ia mempunyai bakat sebagai penyihir sejati.

Suatu malam ada kejadian aneh tak terduga di mana pada saat itu di bawah bulan merah darah kekuatan yang sangat kuat membuat mereka tersapu ke dalam sekolah untuk orang baik dan orang jahat. Hingga akhirnya kisah nyata di balik dongeng besar pun dimulai.

Namun, ada kejadian yang tak terduga di mana Sophie dimasukkan ke dalam School for Evil atau sekolah untuk kejahatan. Sekolah ini diawasi oleh Lady Lesso (Charlize Theron) yang dikenal glamor, tetapi berlidah masam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tujuan Dimasukkan ke Sekolah

The School for Good and Evil. (Foto: Netflix)
The School for Good and Evil. (Foto: Netflix)

Adapun Agatha dimasukkan ke School for Good atau sekolah untuk kebaikan yang diawasi oleh Profesor Dovey (Kerry Washington) yang dikenal sebagai sosok yang menawan dan baik hati.

Sekolah ini mengarahkan kelas dengan keturunan Penyihir Jahat (Freya Parks), Kapten Hook (Gua Earl), dan Raja Arthur (Jamie Flatters). Menurut Kepala Sekolah (Laurence Fishburne). Hanya ciuman cinta sejati yang dapat mengubah aturan serta mengirim gadis-gadis tersebut kedalam sekolah yang menjadi takdir mereka yang sah.

Namun, ketika sosok kelam dan berbahaya (Kit Young) muncul kembali dan mempunyai ikatan yang misterius dengan Sophie. Ia hadir untuk mengancam serta menghancurkan sekolah dan dunia di luar sepenuhnya.

Satu-satunya cara agar kisah ini berakhir bahagia adalah dengan bertahan hidup dari dongeng kehidupan nyata mereka terlebih dahulu.

Film The School for Good and Evil ini sudah bisa disaksikan di situs resmi netflix dan tersedia dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Indonesia, Simplified Chinese, Traditional Chinese, dan masih banyak lagi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya