Profil Liam Hemsworth, Adik dari Thor Menggantikan Henry Cavill di The Witcher Season 4

Netflix baru saja mengumumkan mengenai musim keempat dari serial terkenalnya "The Witcher".

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 31 Okt 2022, 14:55 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2022, 14:50 WIB
[Bintang] Liam-Miley
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz (19/05/16), Liam Hemsworth tiba-tiba pergi ke New York tanpa sepengetahuan kekasihnya, Miley Cyrus. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Bandung - Netflix baru saja mengumumkan mengenai musim keempat dari serial terkenalnya “The Witcher”. Serial dari adaptasi novel tersebut kabarnya akan menampilkan pemeran baru dari salah satu tokoh ikonis Geralt of Rivia.

Adanya pemeran baru dalam serial The Witcher dikarenakan Henry Cavill yang memutuskan untuk keluar dari produksi serial tersebut.

Adapun karakter tersebut akan digantikan oleh Liam Hemsworth yang sudah disampaikan oleh Netflix seputar casting pemain pada Sabtu (29/10/2022). Sang aktor Henry Cavill juga memberikan pernyataan mengenai pergantiannya oleh Liam  Hemsworth di Instagramnya.

Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4. Sebagai ganti saya, Tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil jubah Serigala Putih,” ujar Henry.

Tidak hanya itu, Liam pun turut memberikan pernyataannya mengenai dirinya yang akan menjadi Geralt of Rivia, terutama mengenai ungkapan dirinya menjadi salah satu penggemar Witcher dan senang menerima kesempatan tersebut.

Sebagai penggemar Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan memainkan Geralt of Rivia. Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat dia telah memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk bab berikutnya dari petualangannya,” ujar Liam di Instagramnya @liamhemsworth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth)


Harapan Fans Soal Jadi Superman

Henry Cavill. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)
Henry Cavill. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Kabar kembalinya Henry Cavill sebagai Superman datang hampir lima tahun setelah ia tampil dalam Justice League yang rilis pada 2017 silam. Penampilan terbaru sang aktor sebagai pahlawan super DC Comics akhirnya muncul kembali dengan menjadi cameo di film Black Adam yang rilis dua pekan lalu.

Kabarnya, Henry Cavill sempat mendapatkan izin untuk beristirahat saat syuting The Witcher Season 3 untuk terlibat dalam syuting rahasia sebagai Superman di ending Black Adam untuk beradu akting singkat dengan Dwayne Johnson.

Melihat kabar terbaru ini, beberapa penggemar menaruh harapan terhadap Henry Cavill agar lebih fokus menjadi Superman. Meskipun menyayangkan sang aktor harus pensiun dari peran Geralt.

"Nooo 😭 Iya sih ikut seneng Henry Cavill balik jadi Superman lagi, tapi ya masa harus recast pemerannya Geralt di serial di The Witcher?? I mean, Henry Cavill udah pas banget meranin Geralt nih," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Ini adalah alasannya. Serial Witcher telah menjadi sampah total. Netflix hanya ingin menyenangkan orang aneh di internet. Saya senang Henry Cavill pergi. Sekarang dia bisa fokus menjadi Superman," tulis seorang penggemar lain sambil memajang berita seputar penulis serial The Witcher yang tak suka kisah buku dan video game-nya.


Karier Liam

[Fimela] Liam Hemsworth
Liam Hemsworth (FOTO: Splashnews)

Liam merupakan anak bungsu dari keluarga Hemsworth yang dimana kakak-kakaknya juga merupakan aktor terkenal. Lahir di Melbourne, Australia pada 13 Januari 1990 dari pasangan Leonie Hemsworth dan Craig Hemsworth.

Ia merupakan adik dari aktor terkenal Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth. Ketiga bersaudara tersebut berkarir menjadi aktor dan Liam sudah aktif menjadi aktor sejak 2007 sampai sekarang.

Dia pernah dikenal sebagai perannya sebagai Josh dalam opera sabun Neighbours dan film The last Song yang tayang pada 2010. Dia juga pernah memerankan film terkenal The Hunger Games pada 2012 dan 2013 dengan perannya sebagai Gale Hawthorne.

Melalui film The Last Song, Liam bahkan pernah memenangkan dua penghargaan sekaligus yaitu kategori Young Hollywood Breakthrough of the Year dalam ajang Young Hollywood Awards (2010) serta kategori Choice Movie: Male Breakout dalam ajang Teen Choice Awards (2010).

Pria 32 tahun itu juga sempat menikah dengan artis sekaligus penyanyi terkenal Miley Cyrus pada 2018 namun bercerai pada 2020 lalu. Sebelum menikah, keduanya ketika berkencan sempat mengalami hubungan putus sambung dan bahkan pada 19 Juli 2018 keduanya sempat membatalkan pernikahan karena belum siap mempunyai momongan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya