Bantuan Kursi Roda Elektrik untuk Warga Disabilitas di Balikpapan

Perhatian terhadap penyandang disabilitas terus digaungkan oleh PT PAMA, berbagai kegiatan dalam upaya mendukung aktivitas mereka pun diberikan. Salah satunya kursi roda elektrik yang diberikan PT PAMA Balikpapan kepada salah satu penyandang disabilitas di Balikpapan Timur.

oleh Apriyanto diperbarui 27 Feb 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2023, 21:00 WIB
Bantuan Kursi Roda Elektrik
PT Pamapersada Nusantara memberikan bantuan kursi roda elektrik ke warga penyandang disabilitas di Balikpapan Timur.

Liputan6.com, Balikpapan - Rasa haru dan bahagia menyelimuti keluarga, yang merupakan salah satu warga RT 007 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur. Mereka berterima kasih karena telah mendapat bantuan kursi roda elektrik untuk anak mereka yang menyandang disabilitas, dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik Balikpapan Operation.

Chief PAMA Balikpapan Operation Sulasman menyebut bantuan ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan beroperasi. Kali ini, tanggung jawab sosial tersebut diberikan kepada warga disabilitas yang memang memerlukan.

"Jadi kemarin kami mendapat laporan dari Pak Lurah teritip bahwa ada warganya yang kategori duafa dan memiliki anak yang tuna daksa. Karena itu, kami berusaha untuk membantu meringankan beban beliau dengan memberikan kursi roda elektrik ini," ungkap Sulasman, Kamis (23/2/2023).

Penyerahan bantuan kursi roda elektrik sendiri dilakukan oleh CSR Officer Aziz Kusuma Aji dan Staf HCGS PT PAMA Balikpapan Nora Setiadi yang kemudian diserahterimakan bersama Lurah Kelurahan Teritip Muhammad Fajar serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teritip.

"Saya mewakili pemerintah & warga teritip mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT PAMA. Bantuan ini harapannya bisa membuat si anak bisa tetap semangat untuk berangkat ke sekolah lagi" ucap Lurah Teritip Muhammad Fajar.

PT Pamapersada Nusantara Balikpapan disebut Sulasman akan terus menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat, baik dalam bentuk program ekonomi, kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan sosial budaya. Terbukti, banyak program bantuan tersebut telah dirasakan langsung oleh masyarakat dan harapannya mampu meningkatkan kesejahteraan serta taraf hidup penerima bantuan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya