Viral di Medsos, Pemuda Manado Tega Aniaya Pacarnya yang Sedang Hamil

Kasus penganiayaan ini terjadi di sebuah tempat kos di Kelurahan Malalayang 1 Timur, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, pada Senin (27/03/2023) sekitar pukul 18.30 Wita.

oleh Yoseph Ikanubun diperbarui 01 Apr 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi KDRT
Ilustrasi KDRT. (dok. Pixabay.com/Tumisu)

Liputan6.com, Manado - Tim Opsnal Polsek Malalayang berhasil mengamankan seorang pemuda Manado berinisial DR (17), pelaku penganiayaan terhadap pacarnya yang viral di medsos. Ironisnya, korban penganiayaan itu adalah seorang gadis berinisial MP (16) yang tengah hamil.

Kasus penganiayaan ini terjadi di sebuah tempat kos di Kelurahan Malalayang 1 Timur, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, pada Senin (27/3/2023) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Malalayang Akp Sonny Tandisau mengatakan, timnya berhasil mengamankan pelaku pada, Selasa (28/03/2023) pada pukul 16.30 Wita.

Penangkapan pelaku bermula saat video penganiayaan itu menyebar luas di medsos. Dalam video itu, seorang pemuda telah menganiaya pacarnya yang sedang hamil di sebuah tempat kos.

Tim Opsnal Polsek Malalayang melakukan pengembangan, lalu diterima informasi dari salah satu jaringan informasi Polsek Malalayang bahwa pelaku masih berada di tempat kos yang merupakan tempat kejadian.

Tim langsung menuju lokasi kemudian mendapatkan pelaku, kemudian membawanya ke Polsek Malalayang untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku kini masih dalam penanganan aparat Polsek Malalayang, dan akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar Tandisau.

Simak juga video pilihan berikut: 

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya