Balita Ditinggal Sang Ayah Berhasil Selamat dalam Kebakaran Trans Studio Mall Makassar

Hingga pukul 20.00 Wita, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api di gedung Trans Studio Mall Makassar.

oleh Fauzan diperbarui 25 Apr 2023, 06:18 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 19:19 WIB
Kebakaran Trans Studio Mall Makassar
Bocah selamat dalam kebakaran di Trans Studio Mall Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Sejumlah pengunjung masih terjebak di dalam Trans Studio Mall Makassar saat kebakaran terjadi pada Senin (24/4/2023). Petugas dari BPBD Kota Makassar, Dinas Pemadam Kebakaran, dan pihak Pengamanan Trans Studio Mall Makassar masih berjibaku mengevakuasi para pengunjung yang terjebak tersebut.

Zulfan, salah seorang petugas di Wahana Trans Snow World Makassar terlihat berhasil menyelamatkan seorang anak kecil yang ditinggal oleh ayahnya saat kebakaran terjadi.

"Diselamatkan dari atas, lantai 3. Ditinggal ayahnya," kata Zulfan kepada wartawan di lokasi kejadian.

Terpisah, petugas keamanan Trans Studio Mall Makassar menjelaskan bahwa hingga kini para petugas gabungan masih berusaha menyelamatkan sejumlah pengunjung yang masih terjebak di dalam mal.

"Masih ada yang terjebak di lantai 3. Sementara evakuasi," kata salah seorang petugas pengamanan Trans Studio Mall Makassar yang enggan disebutkan namanya kepada Liputan6.com.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, hingga pukul 20.00 Wita, petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api di gedung Trans Studio Mall Makassar. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya