Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Mandiri Utama Finance Gelar MUF Fest 2023 di Makassar

Makassar jadi kota ketujuh pergelaran MUF Auto Fest 2023.

oleh Fauzan diperbarui 22 Nov 2023, 07:55 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2023, 18:30 WIB
MUF Auto Fest 2023 (Liputan6.com/Fauzan)
MUF Auto Fest 2023 (Liputan6.com/Fauzan)

Liputan6.com, Makassar - Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Auto Fest 2023 di Trans Studio Mall Makassar yang dimulai sejak 21 hingga 26 November 2023. Kegiatan serupa sebelumnya telah digelar di berbagai kota besar di Indonesia. 

MUF Auto Fest digelar secara hybrid, selain secara offline, gelaran ini juga dapat diikuti secara virtual di website mandiriauto.muf.co.id pada periode program 21 November - 31 Desember 2023.

Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia mengatakan bahwa Makassar menjadi kota terakhir rangkai road show MUF Auto Fest 2023. Kota Makassar dipilih lantaran secara khusus Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat baik. 

"Sulawesi Selatan membukukan pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata nasional dalam beberapa kuartal terakhir. Selain itu, pembangunan infrastruktur di provinsi ini juga semakin massif, diikuti oleh jumlah kendaraan bermotor yang meningkat pesat," kata Yanto Tjia di Makassar, Selasa (21/11/2023). 

Dia menjelaskan bahwa Mandiri Utama Finance berkomitmen untuk ambil bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel. 

"Maka dari itu kita hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakatnya terhadap solusi pembiayaan kendaraan bermotor yang mudah, ringan dan lengkap," jelasnya. 

Lebih lanjut, Yanto memaparkan bahwa pada MUF Auto Fest 2023, pengunjung dapat menemukan beragam rangkaian program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, di antaranya rate/margin mobil mulai dari 2%, program down payment motor mulai dari 10%, cash back sampai dengan Rp1 juta, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah layanan darurat 24 jam hingga personal accident sampai dengan Rp 20 juta. 

Selain itu, gelaran MUF Auto Fest kali ini juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI yang terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan, para pengunjung juga dapat menikmati Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF, bekerja sama dengan diler mobil dan motor rekanan. Tahun ini, MUF Auto Fest dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru, serta bursa mobil dan motor bekas yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam memiliki kendaraan impian.

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya