Jang Nara Ungkap Sosok Suami, Mengaku Jatuh Cinta Duluan

Artis ternama Korea Selatan Jang Nara baru-baru ini menceritakan sosok suaminya. Diketahui ia jatuh cinta terlebih dahulu dan sempat mencuri-curi pandang ketika proses syuting drama.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 28 Des 2023, 15:22 WIB
Diterbitkan 28 Des 2023, 15:16 WIB
10 Momen Pernikahan Jang Nara, Resmi Dipersunting Kekasih Di Usia 41 Tahun
Jang Nara (Sumber: Instagram/asteriajjang/ellie_nara2)

Liputan6.com, Bandung - Artis ternama Korea Selatan Jang Nara baru-baru ini mengungkap sosok suaminya yang diduga berasal dari kalangan non-selebritas. Diketahui, Nara dan suaminya tersebut telah menjalin hubungan pernikahan selama 1,5 tahun.

Jang Nara menceritakan sosok suaminya dalam sebuah konferensi pers dari drakor terbarunya bertajuk “My Happy Ending”. Diketahui dalam drama ini Nara akan berperan sebagai seorang istri.

Melansir dari SBS Star artis berusia 42 tahun ini menceritakan bahwa syuting drama tersebut cukup berat baginya. Namun meskipun berat Jang Nara menceritakan bahwa setiap memikirkan pulang ke rumah justru memberinya kekuatan untuk terus melanjutkan syuting.

"Tapi pikiran bahwa aku pulang ke rumah, memberiku kekuatan untuk terus melanjutkan syuting," kata Jang Nara pada Kamis (28/12/2023).

Sementara itu, sang suami juga turut menantikan penayangan drama terbaru dari Jang Nara. Selain itu, pada Rabu (27/12/2023), Jang Nara kembali menceritakan pertemuannya dengan sang suami dalam acara “You Quiz on The Block”.

Diketahui, Jang Nara bertemu dengan suaminya tersebut di lokasi syuting drama VIP yang tayang pada 2019 lalu. Saat itu, Jang Nara mengaku bahwa ia jatuh hati dengan suaminya yang kala itu bekerja sebagai kamerawan drakor tersebut.

Meski berbeda enam tahun lebih muda dari Jang Nara ia menceritakan pertemuan tersebut sebagai sesuatu yang berkesan. Pertemuannya terjadi ketika hari pembacaan naskah drakor VIP dan saat itu Nara merasakan adanya perbedaan ketika ditatap oleh pria yang kini jadi suaminya itu.

"Aku bertemu dengan suamiku pada hari pembacaan naskah drakor VIP. Dia duduk di depanku, dan entah kenapa, aku merasakan tekanan saat duduk di sana. Seperti karena tatapannya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semakin Jatuh Cinta karena Kerja Kerasnya

Suami Jang Nara
Inilah Sosok Suami Jang Nara yang Ternyata Seorang Sinematografer di Drama Korea, VIP, yang Tayang pada 2019. Foto Ini Muncul di Televisi di Acara 'You Quiz on the Block (유 퀴즈 온 더 튜브)' Saat Jang Nara Jadi Bintang Tamunya (Tangkapan Layar)

Setelah memasuki masa produksi drama atau syuting Jang Nara ternyata semakin jatuh cinta kepada pria tersebut. Diketahui Nara jatuh cinta dengan sikap dan kerja keras yang terlihat secara langsung di lokasi syuting.

"Saat syuting dimulai, aku menyadari betapa bagus sikapnya. Ia bekerja sangat keras. Aku juga yakin bahwa fokusnya adalah agar syuting berjalan lancar tanpa kendala," kata Jang Nara.

Pelantun “Sweet Dreams” tersebut menceritakan bahwa pria tersebut rasanya sulit untuk didekati karena jarang tersenyum. Sampai suatu hari, ia melihatnya berbincang dengan sutradara dan membuatnya semakin jatuh cinta.

"Waktu itu aku melihatnya tersenyum, ia kelihatan begitu polos. Itu mungkin saat di mana ia masuk ke dalam hatiku," ujarnya.

Diketahui, Jang Nara dan suaminya menjalin hubungan kekasih hampir sekitar dua tahun. Kemudian keduanya memutuskan menikah pada Juni 2022 lalu dan kini pernikahannya telah berjalan selama 1,5 tahun.


Profil Singkat Jang Nara

Jang Nara menikah. (Agensi Lawon Munhwa via Soompi)
Jang Nara menikah. (Agensi Lawon Munhwa via Soompi)

Jang Nara merupakan artis dan penyanyi populer Korea Selatan yang dikenal karena wajah baby facenya. Perempuan kelahiran 18 Maret 1981 ini pertama kali debut pada 2001 dan pernah menjadi trainee di SM Entertainment sekitar empat tahun.

Kemudian Jang Nara debut sebagai penyanyi pada 2 Mei 2001 dengan lagu bertajuk “Burying My Face in Tears”. Salah satu lagunya yang populer sampai sekarang adalah lagu bertajuk “Sweet Dreams”.

Melansir dari Asianwiki Jang Nara memulai karier aktingnya dengan berakting dalam drama “Nonstop 2” yang tayang pada 2002. Sejak itu, ia mulai aktif berkarier sebagai artis dan dikenal sebagai artis dengan wajah awet muda.

Selain aktif berkarier di Korea Selatan Jang Nara juga pernah bekerja di sebuah acara televisi series di China. Nara juga mahir dalam berbagai bahasa mulai dari Korea, Mandarin, Cantonese, hingga Inggris.


Daftar Drama Jang Nara

Jang Hyuk dan Jang Nara di drakor Family. (tvN via Soompi)
Jang Hyuk dan Jang Nara di drakor Family. (tvN via Soompi)

Berikut ini adalah daftar drama yang pernah diperankan oleh Jang Nara dari yang terbaru hingga terlama:

1. My Happy End (2023)

2. Family: The Unbreakable Bond (2023)

3. Cheer Up (2022)

4. Sell Your Haunted House (2021)

5. Oh My Baby (2020)

6. VIP (2019)

7. The Last Empress (2018-2019)

8. Housewife Detective (2017)

9. Go Back Couple (2017)

10. One More Happy Ending (2016)

11. Hello Monster (2015)

12. Mr Baek (2014)

13. You Are My Destiny (2014)

14. School 2013 (2012-2013)

15. Babyfaced Beauty (2011)

16. Wedding (2005)

17. Love is All Around (2004)

18. Bright Girl’s Success (2002)

19. My Love Patzzi (2002)

20. Nonstop 2 (2002)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya