Tontonan Bioskop Akhir Tahun, Ini Fakta Menarik Film 'Single in Seoul'

Film ini mengisahkan tentang kehidupan dua lajang, Park Yeong-ho (Lee Dong-wook) dan Joo Hyeon-jin (Lim Soo-jung). Young-ho adalah dosen dan influencer, sedangkan Hyun-jin adalah seorang editor terampil.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 30 Des 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2023, 21:00 WIB
Im Soo Jung dalam Single In Seoul. (Lotte Entertainment via Soompi)
Im Soo Jung dalam Single In Seoul. (Lotte Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Single in Seoul sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari ini (29/12/2023). Film Korea bergenre romantis dan komedi (rom-com) ini dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Lim Soo-jung.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan dua lajang, Park Yeong-ho (Lee Dong-wook) dan Joo Hyeon-jin (Lim Soo-jung). Young-ho adalah dosen dan influencer, sedangkan hyun-jin adalah seorang editor terampil.

Suatu saat, Young-ha mendapay tawaran menulis buku tentang gaya hidupnya sebagai lajang. Dari sanalah kisah mereka dimulai.

Tak hanya cerita yang segar dan menarik, film ini juga menyimpan berbagai fakta lainnya. Apa saja?

1. Comeback Film Lee Dong-wook

Lee Dong-wook memang wara-wiri di beberapa judul drama Korea. Namun, film Single in Seoul menjadi film perdananya tahun ini. Terakhir kali, ia tercatat bermain di film A Year-End Medley pada 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Comeback Lee Sang-yi

2. Comeback Lee Sang-yi

Tak hanya menjadi comeback bagi Lee Dong-wook, film ini juga menjadi ajang kembalinya Lee Sang-yi setelah tiga tahun. Aktor ini kembali membintangi film setelah film Hitman: Agent Jun pada 2020 lalu. Dalam film Single in Seoul, Sang-yi berperan sebagai Byeong-so.

3. Reuni Lee Dong-wook dan Lim So-jung

Film ini menjadi film reuni untuk Lee Dong-wook dan Lim So-jung. Keduanya memang berada di naungan agensi yang sama, yakni King Kong by Starship. 

Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama dalam satu proyek yang sama untuk drama berjudul Search: WWW pada 2019. Saat itu, Lee Dong-wook berperan sebagai mantan kekasih Bae Ta-mi (Lim Soo-jung). Meski hanya muncul sebagai cameo, tetapi peran Lee Dong-wook cukup memberi kesan mendalam dan kuat.

4. Disutradarai Park Bum-soo

Film Single In Seoul disutradarai oleh Park Bum-soo. Nama Park Bum-soo sudah tidak asing lagi dalam dunia layar lebar di Korea Selatan.

Ia adalah sutradara, penulis skenario, produser, dan komposer ternama. Ia terkenal dengan beberapa karya, seperti film Red Carpet (2014) dan Genie (2010).

Single in Seoul menjadi film terbaru yang disutradarainya. Kali ini, ia memasangkan Lee Dong-wook dan Lim So-jung.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya