6 Fakta Menarik Drama Korea Queen of Divorce yang Dibintangi Lee Ji Ah

Mengusung genre hukum, komedi, dan romantis, Queen of Divorce hadir dengan total 12 episode.

oleh Tifani diperbarui 02 Feb 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2024, 16:00 WIB
Sinopsis Queen of Divorce, Angkat Uniknya Perusahaan Penyelesaian Perceraian
Sinopsis Queen of Divorce, Angkat Uniknya Perusahaan Penyelesaian Perceraian (doc: Soompi)

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama Korea Queen of Divorce mulai tayang pada Rabu (31/01/2024) di;ayanan streaming Viu. Drama Korea Queen of Divorce merupakan garapan sutradara Park Jin Suk dan naskahnya ditulis oleh Jung Hee Sun.

Mengusung genre hukum, komedi, dan romantis, Queen of Divorce hadir dengan total 12 episode. Berikut sederet fakta menarik drakor Queen of Divorce yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sara yang merupakan perempuan cantik yang memimpin tim di perusahaan penyelesaian masalah perceraian bernama Solution. Sebelum berkecimpung di dunia tersebut, Kim Sara dikhianati sang suami yang menyebabkannya kehilangan segalanya.

Kim Sara kemudian bertransformasi menjadi seorang ahli penyelesaian masalah perceraian. Ia membantu klien-kliennya mengatasi masalah dalam kehidupan pernikahan atau situasi perceraian yang dianggap tak adil.

Kim Sara berkolaborasi dengan pengacara terkenal di firma Solution yaitu Dong Ki Joon. Mereka bahu-membahu untuk memberikan hukuman yang tegas kepada pasangan yang menyebabkan kerumitan dalam rumah tangga.

Sebelum bekerja di Solution, rupanya Dong Ki Joon adalah seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya. Namun, dia memutuskan mundur karena alasan yang tidak diketahui.

 


Lee Ji Ah Adu Akting dengan Kang Ki Young

2. Lee Ji Ah adu akting dengan Kang Ki Young

Lee Ji Ah akan berpasangan dengan Kang Ki Young untuk menyelesaikan kasus perceraian dibawah Pimpinan Tim Lee Ji Ah dalam Perusahaan Penyelesaian Perceraian Solution. Lee Ji Ah akan berperan sebagai Sara Kim, seorang pemecah masalah perceraian terhebat di Korea.

Sementara itu, Kang Ki Young berperan sebagai Dong Ki Joon, pengacara tanpa rasa takut yang membasmi dan menghukum pasangan jahat.

3. Lee Ji Ah sebagai Sara Kim

Lee Ji ah sudah sangat dikenal bagi para pecinta drama Korea. Ia sudah banyak membintangi drama korea yang populer.

Sebelumnya, Lee Ji Ah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise. Ia juga membintangi My Mister bersama penyamyi IU.

Dalam drama ini, Lee Ji Ah sebagai Sara Kim memilki latar belakang yang menyakitkan. Ia adalah menantu dari keluarga yang memiliki firma hukum terbaik di Korea.

Tetapi, suaminya menyakitinya sehingga ia kehilangan segalanya dalam waktu semalam. Latar belakang itu yang membuat Sara Kim menjadi seorang Pimpinan Tim dalam sebuah perusahaan konsultan perceraian yang akan memberikan solusi terbaik dan menghukum pasangan yang jahat.

4. Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon

Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon akan menjadi mitra Sara Kim di sebuah perusahaan konsultan tersebut. Dong Ki Joon adalah seorang pengacara yang tekun dan memiliki intuisi yang tajam.

Ia dikenal sebagai penuntut handal di lingkungan kejaksaan setempat. Queen of Divorce akan menjadi salah satu drama dengan Kang Ki Young sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, ia terkenal sebagai pemeran pembantu dalam beberapa draam Korea terkenal seperti Uncanny Counter, Extraordinary Attorney Woo, dan What’s Wrong with Secertary Kim.

 


Naskah yang Berkesan

5. Pembacaan Naskah yang Berkesan

Para aktor yang membintangi Queen of Divorce digambarkan cepat larut dalam karakternya saat melakukan reading pada Desember lalu. Ketegangan, kegembiraan, gairah semua menjadi satu dalam sesi ini.

Pemain lain yang akan terjun dalam Queen of Divorce adalah Oh Min Seok sebagai antagonis yang merupakan mantan suami dari Sara Kim bernama No Yul Sung. Ada juga Kim Sun Young sebagai Song Jang Mi, seorang CEO Perusahaan konsultan yang membawahi Sara Kim.

Beberapa peran pendukung yang diperankan oleh Na Young Hee, Seo Hye Won, dan Lee Tae Gu.

6. Plot Kisah Cinta Menarik

Keterampilan Sara Kim dan Dong Ki Joon dalam menyelesaikan masalah perceraian dan menghukum pasangan yang melakukan pelanggaran dibangun secara halus. Apakah kedekatan mereka akan berlanjut menjadi sepasang kekasih?

Apakah Dong Ki Joon bisa mengisi hati Sara Kim yang telah kosong?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya