Versi Serial Mr And Mrs Smith Tayang Hari Ini, Simak Sinopsisnya

Mr And Mrs Smith adalah film populer yang berjaya pada 2005. Selain format penayangannya yang berbeda, versi terbaru film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbeda.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 02 Feb 2024, 13:05 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2024, 13:04 WIB
[Bintang] Brad Pitt
Brad Pitt selingkuhi Jennifer Aniston dengan Angelina Jolie. Brad Pitt sendiri diketahui memulai hubungan mereka saat syuting Mr. and Mrs. Smith. (Toru YAMANAKA / AFP)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film populer Mr And Mrs Smith dibuat versi terbaru dalam bentuk serial. Berisi delapan episode, versi serial film ini tayang perdana pada Jumat (2/2/2024) di Amazon Prime Video.

Mr And Mrs Smith adalah film populer yang berjaya pada 2005. Selain format penayangannya yang berbeda, versi terbaru film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris berbeda.

Dalam versi filmnya dibintangi oleh Brad Pitt (John Smith) dan Angelina Jolie (Jane Smith), sedangkan versi serialnya menampilkan Donald Glover dan Maya Erskine. Selain itu, ada juga beberapa pemain lainnya, seperti Paul Dano, John Turturro, Michaela Coel, dan Robert Loftus.

Terkait jalan ceritanya, serial Mr And Mrs Smith mengikuti premis dari versi film komedi mata-mata itu. Serial ini berkisah tentang dua agen mata-mata tak saling kenal yang harus menikah secara resmi untuk menjaga anonimitas mereka dalam menjalankan misi.


John dan Jane pun kemudian hidup berdampingan layaknya keluarga pada umumnya. Namun, hubungan itu hanya sebatas kedok dalam menjalankan misi spionase yang diperintahkan agensi.

Seiring berjalannya waktu, hubungan pura-pura itu semakin sulit dikontrol. Perpecahan mulai terlihat dalam hubungan mereka yang akhirnya membuat John dan Jane harus berjuang untuk lolos dari ancaman perceraian.

Serial mata-mata bergenre komedi romantis ini sudah bisa disaksikan di Amazon Prime Video mulai 2 Februari 2024. Kehadiran serial ini sekaligus dapat mengobati kerinduan para pencinta Mr And Mrs Smith.


 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya