Kampanye Akbar di Cirebon, Kaesang Pangarep Ingatkan Masyarakat Coblos Prabowo-Gibran

Bersama dengan Relawan Pecinta Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), Kaesang meyakinkan masyarakat untuk mencoblos kakaknya

oleh Tim Regional diperbarui 04 Feb 2024, 20:07 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2024, 20:00 WIB
Kampanye Akbar di Cirebon, Kaesang Pangarep Ingatkan Masyarakat Coblos Prabowo-Gibran
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menghadiri kampanye akbar pemenangan paslon Prabowo-Gibran di Stadion Ranggajati Cirebon. (Ist)

Liputan6.com, Cirebon Sejumlah agenda kampanye Pilpres 2024 semakin massiv menjelang masa pemilihan umum pada 14 Februari 2024.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Bersama dengan Relawan Pecinta Prabowo-Gibran (Kopi Pagi), Kaesang meyakinkan masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 2. 

"Saya meminta matanya Mas Gibran yang dicoblos, Pak Prabowonya jangan," ucap Kaesang Pangarep di Stadion Ranggajati Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Minggu (4/2/2024).

Pantauan di lokasi, mereka tampak begitu antusias menyambut kedatangan Kaesang Pangarep. 

Dihadapan para pendukungnya, Kaesang langsung mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk mencoblos kakaknya Gibran Rakabuming Raka.

Diketahui, Gibran merupakan cawapres Prabowo Subianto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersama Istri

Didampingi istrinya, yakni Erina Gudono, Kaesang yang tampak mengenakan jaket berlambang PSI dengan warna merah langsung menaiki panggung dan menyapa para pendukungnya.

Kaesang, juga acap kali membangunkan semangat para relawan Prabowo-Gibran dengan mengingatkan agar tak salah pilih saat pemungutan suara berlangsung nanti.

"Ingat ya, nomor dua ya," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Kaesang dan Erina sempat berbagi aksesoris pakaian, termasuk topi, jaket, dan kaos kepada para pendukungnya yang hadir di cara tersebut. 

Hal itu pun disambut antusias dan cukup membuat suasana riuh di bawah panggung. Setelah itu, adik kandung Gibran Rakabuming Raka itu langsung meninggalkan lokasi untuk melanjutkan agenda kampanye lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya