Label BTS, Big Hit Music Akan Gelar Audisi di Jakarta, Ini Tanggalnya

Big Hit Music merupakan label rekaman yang didirikan oleh Bang Si-Hyuk dengan nama Big Hit Entertainment pada 2005.

oleh Tifani diperbarui 06 Mei 2024, 15:27 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2024, 15:25 WIB
BTS. (Big Hit Music via Facebook/ BTS (방탄소년단)
BTS. (Big Hit Music via Facebook/ BTS (방탄소년단)

Liputan6.com, Yogyakarta - Label musik asal Korea Selatan, Big Hit Music, akan melakukan audisi global untuk mencari calon trainee laki-laki pada Mei hingga Agustus 2024. Label yang menaungi grup Kpop BTS dan TXT ini akan mengunjungi sejumlah kota di dunia, termasuk Jakarta, Indonesia.

Audisi calon trainee akan diadakan di Jakarta, Bangkok, Singapura, Los Angeles, Toronto, dan Melbourne. Peserta yang akan diuji melalui daring dan luring.

Kali ini, pendaftaran audisi ini dibuka untuk laki-laki yang lahir setelah tahun 2006. Melansir laman resmi Big Hit Music, calon peserta yang ingin mengikuti audisi via online atau daring dapat mengakses situs web resmi Big Hit Music untuk melakukan pendaftaran.

Para peserta yang ingin mendaftar akan diminta menyertakan foto diri dan berkas media tidak lebih dari 100 MB. Peserta juga mengikuti audisi secara offline dan langsung menunjukkan bakatnya.

Audisi Big Hit Music di Jakarta akan berlangsung di Veranda Hotel Pakubuwono pada 27 Juli 2024 mendatang. Big Hit Music merupakan label rekaman yang didirikan oleh Bang Si-Hyuk dengan nama Big Hit Entertainment pada 2005.

Perusahaan ini mengganti namanya menjadi Big Hit Music pada 2021 lalu. Big Hit Music adalah label musik terpisah yang didirikan oleh Hybe sebagai bagian dari HYBE Labels.

Sejauh ini, Big Hit Music menaungi penyanyi solo maupun grup idol. Selain BTS dan TXT, label ini juga menaungi penyanyi solo Lee Hyun.

Big Hit Music telah menjadi salah satu agensi hiburan terbesar dan ternama di Korea Selatan dan dunia. Mereka juga dikenal dengan inovasi dan kreativitasnya dalam industri musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya