Rayakan Hari Anak, Perusahaan ini Hadirkan Aktivitas Memasak Bersama Anak

Dalam rangka Hari Anak Nasional di bulan Juli ini dan memanfaatkan momen liburan sekolah, Zeelandia menyelenggarakan kegiatan bertema "Eksplorasi Anak Sehat dan Kreatif Bersama Zeelandia".

oleh Viatari Pencawan diperbarui 06 Jul 2024, 22:39 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2024, 22:38 WIB
Rayakan Hari Anak dengan Memasak Bersama Zeelandia
Dalam rangka Hari Anak Nasional di bulan Juli ini dan memanfaatkan momen liburan sekolah, Zeelandia menyelenggarakan kegiatan bertema "Eksplorasi Anak Sehat dan Kreatif Bersama Zeelandia".

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka Hari Anak Nasional di bulan Juli ini dan memanfaatkan momen liburan sekolah, Zeelandia menyelenggarakan kegiatan bertema "Eksplorasi Anak Sehat dan Kreatif Bersama Zeelandia".

Acara ini diselenggarakan di F&B Room, Lantai 2 Kantor Pusat PT Zeelandia Indonesia, Jl. M Toha Km 3, Margasari Karawaci Tangerang, dan dihadiri oleh 120 anak-anak dari lingkungan sekitar pabrik dan komunitas Zeelandia Indonesia.

Acara ini menghadirkan berbagai aktivitas kreatif yang dirancang khusus untuk anak-anak, seperti baking berbagai kreasi hidangan sarapan dan snack menggunakan produk Dcrepes Pancake Mix untuk pembuatan pancake. Anak-anak juga belajar membuat muffin dengan produk Zeelandia Muffin Mix, serta mengikuti kompetisi menghias cupcakes dengan Biobianca Whip Cream. Selain itu, edukasi mengenai makanan sehat untuk anak-anak turut menjadi bagian penting dari acara ini.

Selama acara, anak-anak menikmati pengalaman langsung dalam dunia baking yang mudah dan menyenangkan. Mereka belajar membuat hidangan lezat dan sehat dengan bimbingan ahli dari Zeelandia. Berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk meningkatkan kegembiraan dan semangat anak-anak dalam mengikuti setiap kegiatan.

Program CSR ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak, tetapi juga menegaskan komitmen Zeelandia dalam mendukung perkembangan kreativitas dan inovasi anak-anak, sebagai persiapan untuk masa depan mereka.

Acara yang berlangsung dengan penuh keceriaan ini menegaskan komitment dan tanggung jawab sosial Zeelandia dalam mendukung perkembangan anak-anak Melalui program seperti ini, Zeelandia berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya