2NE1 Bakal Comeback dengan Tur Dunia

Kabar kembalinya 2NE1 juga diumumkan di akun media sosial YG Entertainmet. Pada 22 Juli 2024 dini hari, sebuah poster empat member 2NE1 berpose dengan background tulisan Welcome Back berukuran besar.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 22 Jul 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 11:00 WIB
2NE1
2NE1 (KoreaBoo)

Liputan6.com, Yogyakarta - Girlgrup Kpop besutan YG Entertainment, 2NE1, dipastikan bakal comeback. Grup beranggotakan CL, Bom, Dara, dan Minzy itu bakal kembali dengan menggelar konser tur dunia.

Kabar kembalinya 2NE1 juga diumumkan di akun media sosial YG Entertainmet. Pada 22 Juli 2024 dini hari, sebuah poster empat member 2NE1 berpose dengan background tulisan Welcome Back berukuran besar.

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini disambut baik oleh para penggemar 2NE1 yang dijuluki Blackjack. Setelah lama vakum sebagai grup dari industri musik Kpop, grup favorit mereka akhirnya bakal kembali menyapa penggemar.

YG Entertainment memastikan 2NE1 bakal kembali hadir dalam rangka merayakan anniversary ke-15 mereka. Agensi membeberkan telah melakukan pertemuan dengan 2NE1 untuk membahas konser tersebut.

"Anggota 2NE1 memberi tahu saya bahwa mereka akan menggelar konser untuk merayakan hari jadi ke-15 tahun. Jadi, kami bertemu dan berdiskusi dengan gembira membuat semuanya terwujud tahun ini," kata pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Ia mengatakan, konser 2NE1 rencananya akan dimulai pada awal Oktober 2024 di Seoul. Pihaknya juga telah menyiapkan tempat di Osaka dan Tokyo untuk akhir November dan Desember.

Saat ini, agensi sedang merencanakan jadwal untuk pertunjukan lainnya dalam rangkaian tur dunia 2NE1. Mereka mengaku bekerja keras untuk menciptakan konser special yang akan mempertemukan 2NE1 dengan Blackjack.

Sebagai informasi, 2NE1 debut pada 6 Mei 2009 dengan merilis lagu Fire. 2NE1 kemudian melahirkan lagu-lagu hit, seperti I Don't Care, Ugly, Lonely, I Am The Best, dan lainnya.

Pada 2016, anggota 2NE1 mulai berpencar hingga akhirnya YG Entertainment mengumumkan bubarnya grup tersebut. Beberapa tahun terakhir, masing-masing anggota mulai sibuk dengan aktivitas individu mereka.

Pada 2022, 2NE1 sempat menghebohkan penggemar saat tampil bersama di Coachella 2022 di California, Amerika Serikat. Meski saat itu bukan comeback resmi, tetapi akhirnya Blackjack mendapat kabar bahagia dari grup yang populer sebagai grup Kpop generasi ke-2 itu. 2NE1 akhirnya bakal resmi comeback dengan tur dunia.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya